November 28, 2022
Spread the love

Dari 9-12 Juni Dari 9-12 Juni, pertemuan besar penggemar Vespa di Bali untuk Hari Vespa Sedunia 2022 menarik perhatian penggemar mobil dari seluruh Indonesia.

Lebih dari 8.500 penggemar Vespa menyemangati acara tersebut dengan hadirin dari seluruh dunia.

Universitas Budi Luhur, melalui komunitas mahasiswa dan instruktur Scooter Kampus Budi Luhur, melakukan perjalanan dari Malang dari 7 Juni 2022 hingga tiba di Bali pada 9 Juni 2022 untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Presiden Pendidikan BPH Budi Luhur Cakti Kasih Hanggoro mengatakan, mereka telah mempersiapkan tur Vespa World Days selama tiga bulan terakhir, membawa enam Vespa dan satu kendaraan elf untuk kendaraan evakuasi.

Kasih Hangoro mengatakan Senin (13/6/2022) “Kami juga melakukan sesuatu untuk komunitas Vespa dengan membagikan kopi, minuman dingin, dan kaos. slot yang lagi gacor

Menariknya, Kampus Skuter Bodhi Luhur telah membuka tempat peristirahatan di beberapa tempat seperti Situbondo, Pantai Pandawa Bali dan Nusa Dua Bali.

Di Zona Nyaman, peserta Hari Vespa Sedunia dapat menikmati permainan dengan mengambil kopi gratis yang dicampur dengan penikmat kopi Dr. Landus, sticky goods, dan T-shirt.

Kasih Hanggoro pada Vespa World Days Tour 2022 menggunakan Vespa Spartan 200PX ke Bali.

Selain itu, Kampus Bodiroher Scooter telah menyiapkan tempat istirahat bagi peserta Vespa World Tour di Situbondo dan rest area tempat mereka dapat minum kopi dan memperbaiki perangkat Vespa yang bermasalah.

Secara pribadi saya ingin tim Skuter Kampus Budi Luhur dapat melakukan perjalanan dengan aman dan tetap menerapkan berkendara yang aman saat bepergian sehingga saya dapat menjadi panutan yang baik bagi masyarakat dan mengharumkan nama Universitas Budi Luhur.

Kasih Hangoro mengatakan, ”Ini adalah perjalanan wisata yang luar biasa karena kami menggunakan Vespa seluruh Indonesia bersama-sama ke Bali. Istilah Vespa Sejuta Saudara memang tepat karena di jalan kami saling membantu ketika ada masalah seperti mogok atau kesulitan.” dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *