Desember 4, 2022
Spread the love

Laporan Reporter Eko Sutrianto

Jakarta – Rumah bergaya tropis masih menjadi senjata developer dalam menggaet konsumen real estate Indonesia.

Konsep ini masuk akal karena Indonesia adalah negara tropis, dengan suhu rata-rata antara 23,5 derajat lintang utara dan 23,5 derajat lintang selatan dan curah hujan yang tinggi. link judi slot 2022

Kenny Glorios Anda, Direktur PT Cartoonindo Perkasa Abadi, pengembang Yarra Cluster di Anwa Residence Puri, mengatakan rumah bergaya tropis biasanya menggunakan jendela besar, membuat rumah yang ditinggali menjadi nyaman dan asri.

Seperti yang dikatakan Kenny dalam bukunya: “Jendela besar yang memudahkan aliran udara menambah cahaya pada ruangan di siang hari, dan bila dipadukan dengan ruang terbuka yang luas akan berfungsi sebagai airbag untuk membawa udara segar ke dalam rumah.” Al-Bayan, Kamis (19/5). / 2022).

Dengan desain arsitektur tropis yang selaras dengan iklim Indonesia, hunian berkonsep tropis ini terbukti telah terjual 90% dari unit yang terjual di Anwa Residence Puri sejak diluncurkan pada Oktober 2021 hingga Maret 2022, memberikan dukungan masyarakat yang luas. .

Cluster Yarra terletak di Jakarta Barat dan memiliki 3 tipe unit: 60/98, 72/132 dan 120/185, semuanya dengan ketinggian rumah dari lantai ke langit-langit 3 meter, dengan dukungan dan fasilitas lain seperti: . Gym, smart home system, single gate system, panic button, jaringan kabel bawah tanah, harga mulai Rp 2 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *