Oktober 5, 2022
Spread the love

WASHINGTON – Peningkatan konsumsi daya yang didorong oleh meningkatnya jumlah penambang cryptocurrency telah memaksa pemerintah Washington untuk menaikkan tarif pajak pada penambang Bitcoin sebesar 29%.

Kenaikan pajak ini dilakukan untuk mengurangi kerugian besar-besaran di Washington. Ini karena konsumsi listrik di Amerika Serikat (AS) meningkat drastis selama beberapa tahun terakhir. slot paling gacor terpercaya

Radio berita KPQ Douglas Count 560 melaporkan bahwa total konsumsi listrik penambang Bitcoin mengkonsumsi lebih dari 25% listrik yang dipasok oleh pemerintah Washington.

Kode Pajak Washington, yang disebut Tarif 36, menyatakan:

Rencana untuk menaikkan pajak bagi para penambang sudah direncanakan oleh pemerintah Washington tepatnya untuk awal tahun 2022.

Tapi Washington harus meninjau dan menyiapkan aturan, sehingga aturan pajak baru bisa mulai berlaku awal bulan ini.

Dimulai dengan Cryptopotato, aktivitas penambangan Bitcoin di Washington telah meningkat dari tahun ke tahun, dan peningkatan tajam dalam penambang telah membuat negara bagian AS menjadi rumah bagi penambang kripto di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Washington telah mengambil berbagai langkah untuk mengekang pertumbuhan penambang, salah satunya menindak aktivitas penambangan cryptocurrency ilegal seperti Area Utilitas Publik Daerah (PUD) Chelan.

Sayangnya, langkah ini tidak menghentikan penambang bitcoin.

Inilah sebabnya mengapa Washington memberlakukan kembali undang-undang pajaknya untuk para penambang, terlepas dari kenyataan bahwa peraturan tersebut telah mendapat banyak penolakan dari para penambang dan investor cryptocurrency. Namun dengan cara ini, Washington berharap untuk tidak kehilangan tanah airnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.