Februari 3, 2023
Spread the love

Jakarta – Rabu (25/5/2022) WIB 19:30 WIB terjadi rentetan bentrokan di Jalan Letjen MT Haryono, Pancoran, Jakarta. Dua orang tewas dan empat orang luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Empat mobil dan lima sepeda motor terlibat dalam kecelakaan pada perjalanan Rabu malam ke Jalan MT Haryono. Pengemudi Mitsubishi Pajero berinisial J (23) bertabrakan dengan lima sepeda motor dan tiga mobil di depannya.

Baca juga  link bola gratis

Kumbul Edi, Kepala Bagian Kecelakaan Ditlantas Polda Metro Jaya, Subdit Bin Gakkum, mengatakan, para korban adalah pasangan yang mengendarai kendaraan matic Yamaha Mio. sepeda motor.

Eddy mengatakan polisi masih menyelidiki penyebab konflik yang menewaskan pasangan itu. Pengemudi berinisial J masih dalam pemeriksaan intensif di Sub-Departemen Subway Ben Jakum di Bulda Gaya.

Eddie mengatakan pada Kamis pagi (26 Mei 2022) bahwa dirinya sendiri yang mengarahkan penanganan Insiden Vikara (TKP). Saat ini pemeriksaan saksi-saksi yang terlibat dalam rangkaian bentrokan tersebut masih berlangsung.

Sebelumnya diberitakan, dua orang tewas dalam kecelakaan mobil di dekat Jalan Litjen MT Haryono Menara Sidon di Pankoran, Jakarta Timur, pada Rabu malam (25 Mei 2022) di Indonesia bagian barat.

Komisi Perhubungan Daerah Pancoran, Ipto Denny Setiawan, mengatakan pengemudi kendaraan Pajero menabrak empat sepeda motor.

Kepada wartawan, Rabu (25/4/2020), “Kami mendapat laporan dari masyarakat, dan pengemudi mungkin tidak memperhatikan atau semacamnya, dan hampir tiga atau empat sepeda motor terluka,” katanya.

Denny mengatakan kecelakaan itu menyebabkan dua orang tewas dan empat orang luka-luka di lokasi kejadian.

“Benar dua orang tewas di tempat. Ia juga mengalami luka ringan dan berat,” katanya.

Para korban luka telah dibawa ke Rumah Sakit Bode Aceh dan Medistra untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, pengemudi Pajero yang diduga terlibat kecelakaan mobil dikurung di Bulda Metro Gaya.

“Sopirnya adalah sopir sementara Polda Metro Gaya. Semua kendaraan aman,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *