Oktober 5, 2022
Spread the love

Krisna Mukti membawa kabar buruk setelah sekian lama. Dia diperiksa bersama beberapa artis atas tuduhan penipuan dan penggelapan dana asosiasi sosial.

Ia membenarkan hal itu dengan awak media, merujuk pada laporan yang tercatat dalam nomor LP/B/2702/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya. slot link

Reporternya adalah Jennie Carder. Krisna Mukti bukan satu-satunya yang melaporkannya ke polisi. Teman-temannya Astrid, Indah Sarri, Lisa Henrani dan Arum Mohimen dibawa pergi.

Baca juga

Humas Combs Pool Metro Bulda Jaya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat, 6 Maret 2022. Indra Zolpan, nama Krisna Mukti telah dicabut, membenarkan laporan dugaan penipuan.

Yeni Khader tampaknya telah bergabung dengan Social Gathering pada Desember 2018, dengan sejumlah pihak yang dilaporkan. Reli ditangguhkan pada Januari 2021. Hal ini menyisakan beberapa kendala di pihak Yeni.

Lima orang tidak menerima uang. Namun, hingga saat ini, baik para pihak maupun teman-teman terlapor tidak membayar jumlah yang bertambah terutang kepada penggugat dalam kapasitas mereka sebagai penggugat atau kewajiban.”

Yeni mengajukan pengaduan ke Polda Metro Jaya dan menangkap lima orang yang dilaporkan menurut Pasal 378 dan/atau 372 KUHP terkait penipuan dan penggelapan.

“Ya, laporannya sudah diterima Bulda Metro Gaya,” kata Indra Zolpan. Hingga artikel ini disusun, Krisna Mukti belum memberikan tanggapan resmi atas tuduhan penipuan dan penggelapan yang menimpa dirinya.

Krisna Mukti adalah artis populer tahun 1990-an dan awal 2000-an. Lahir 5 Februari 1969 di Jakarta, aktor ini telah muncul dalam serial TV yang sangat terkenal termasuk Janjiku, Aku Ingin Pulang, dan Azizah.

Di Wikipedia Indonesia, finalis Abang Jakarta 1998 ini merupakan instrumen politik Partai Kebangkitan Bangsa dan berpartisipasi dalam kegiatan politik sebagai anggota DPR RI dari 2014 hingga 2019.

Ikuti Favorit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.