November 30, 2022
Spread the love

Polda Metro Jaya merilis insiden pemukulan di jalan perkotaan menuju Jakarta. Korban Justin Frederick mengajukan laporan kemarin ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan, pemukulan itu karena masalah tamparan. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WBST di sebuah ruas jalan di dalam Jakarta. slot demo

Kecelakaan bermula saat korban sedang melintas di kawasan timur Jakarta. Zulban mengatakan kendaraan dengan plat nomor B 1146 RFH mengambil kendaraan yang dilaporkan di sebelah kiri.

Dia mengatakan kepada wartawan pada hari Sabtu (6 April 2022) bahwa “pengemudi RF mengambilnya dari kiri dan menabrak kendaraan yang dilaporkan.”

Zolvan mengatakan pengemudi panel RFH datang ke kendaraan yang dilaporkan. Reporter itu turun dari mobil pada saat itu. Jadi ada hit.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan luka di bagian wajah korban.

Video pemukulan itu viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh @recordjakarta.

Klip video 36 detik menunjukkan korban dipukuli di kepala oleh seorang pria berjas burgundy. Bahkan, pria berjas malah mendorong dan menarik hingga korban tak berdaya.

Sementara itu, korban adu mulut dengan pria berbatik saat pria berjas memukulnya.

Korban melaporkan hal itu ke Polda Metrojaya. Laporan terdaftar sebagai LP / B / 2720 / VI / 2022 / SPKT / POLDA METRO JAYA pada tanggal 4 Juni 2022. Saat ini, kasus baterai masih dalam penyelidikan.

Polisi bergerak cepat untuk mengusut pemukulan yang terjadi di pusat kota Jakarta. Pengemudi dan penumpang dilindungi oleh plat nomor RFH atas tuduhan melecehkan pengemudi lain.

Dia membenarkan penangkapan Kombes Hengki Haryadi, Kepala Reserse Kriminal Polda Metro Jaya.

“Sudah aman. Kita punya keduanya,” kata Hengke kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (6 April 2022).

Ia menjelaskan, penyidik ​​sedang mendalami apakah kedua pria tersebut memiliki unsur pidana. Hengke mengatakan para pelaku mengancam akan dipenjara.

“Kami akan menyelidikinya malam ini. Kami akan menangkap dan menahannya sesuai dengan kemampuannya,’ katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *