Oktober 4, 2022
Spread the love

Bintang Real Madrid Karim Benzema angkat bicara soal keputusan Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain. Menurutnya, itu adalah pilihan yang harus dihormati. Dia juga menegaskan bahwa keputusan pasangan tidak akan mempengaruhi hubungan mereka.

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan: “Dia (Mbappe) memilih Paris Saint-Germain dan kami harus menghormatinya. Itu adalah pilihannya dan dia memiliki banyak tanggung jawab. Kami (masih) akan menikmati bermain dengan tim nasional” kata  judi bola slot

Baca juga

“Setiap orang harus membuat keputusan mereka sendiri,” kata Benzema, mengutip cermin. Real Madrid adalah Real Madrid. Saya tidak kecewa. Kami adalah teman baik. (Keputusan tidak akan mempengaruhi hubungan kami).

Seperti diketahui, Mbappe sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Dia diperkirakan akan bergabung dengan raksasa La Liga sebagai agen bebas sejak dia menghabiskan masa kontrak di Parc des Princes.

Kabarnya, Mbappe mencapai kesepakatan lisan untuk pindah ke Real Madrid di awal musim. Pemain internasional Prancis itu juga mengisyaratkan bahwa ia mungkin akan pindah dari Paris Saint-Germain.

Namun, yang mengejutkan, Mbappe menandatangani perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens. Dia diduga mengirim pesan melalui WhatsApp yang menolak presiden Real Madrid Florentino Perez.

Terima kasih telah memberi saya kesempatan bermain untuk Madrid, yang saya cintai sejak saya masih kecil.”

Otoritas La Liga bahkan sempat mengadu secara resmi ke UEFA. Mereka sedang mengevaluasi bagaimana Les Parisiens berpotensi membahayakan keseimbangan sepakbola Eropa dengan Mbappe.

Menanggapi pengumuman Kylian Mbappe tentang keputusannya untuk tetap di PSG, La Liga mengatakan bahwa jenis kontrak ini mengancam keberlanjutan ekonomi sepak bola Eropa dan menempatkan ratusan ribu pekerja dan keselamatan olahraga dalam bahaya. istilah.” 

“Sangat disesalkan bahwa klub seperti Paris Saint-Germain, yang menderita kerugian kumulatif sebesar €220 juta musim lalu dan €700 juta pada musim lalu, membuat kesepakatan seperti itu. Di sisi lain, klub yang bisa merekrut pemain tanpa khawatir tidak bisa melakukannya dengan gaji,” kata La Liga pekan lalu.

Mbappe disebut-sebut sudah menerima tawaran “gila” dari Paris Saint-Germain. Klub, yang dipimpin oleh Nasser Al-Khelaifi, telah menyatakan niatnya untuk membobol bank untuk mencegah kepergian bintang itu.

Menurut laporan dari Liputan6.com, PSG akan memberikan gaji kepada Kylian Mbappe sebesar £4 juta, yang setara dengan sekitar Rs 73 miliar per bulan. Pemain berkebangsaan Prancis itu juga berhak mendapatkan bonus £100 juta di Parc des Princes.

Tidak berhenti di situ, Mbappe akan memiliki kekuatan untuk mempengaruhi kebijakan klub di luar lapangan. Laporan Edu Aguirre dari El Chiringuito mengklaim para pemain dapat memilih pengganti manajer dan arah kebijakan transfer klub.

Selain itu, Florentino Perez mengakui bahwa Real Madrid telah melupakan Kylian Mbappe. Itu karena Los Blancos baru saja menjuarai Liga Champions pada Minggu dini hari (29/5/2022) dengan mengalahkan Liverpool di final Minggu dini hari.

Kami telah bekerja keras sepanjang musim untuk sampai ke tempat kami sekarang.” Perez mengutip surat kabar Marca .

“Tahun ini kami menjalani musim yang bagus. Kami bermain melawan tim-tim terbaik dan mampu mengalahkan mereka satu per satu. Ini adalah gelar Liga Champions yang pantas kami dapatkan. Ini adalah hasil kerja keras para pemain, pelatih, dan penggemar kami. . , ” kata Ketua Los Blancos.

Menyusul pernyataan ini, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menganggap timnya adalah musim yang sempurna. Tak hanya meraih gelar Liga Sepak Bola Spanyol, Karim Benzema dan kawan-kawan juga berhasil membangun dominasi di kancah sepakbola Eropa.

“Tidak ada yang terjadi. Real Madrid menjalani musim yang hebat. Kylian Mbappe telah menjadi masalah yang terlupakan,” kata Ancelotti setelah kemenangan timnya di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.