November 30, 2022
Spread the love

OLX Autos, salah satu penyedia layanan penjualan mobil bekas terkemuka di Indonesia, meluncurkan kampanye baru #SelectyangPasti untuk menghadirkan kemudahan dan manfaat bagi konsumen.

Pembukaan logo baru tersebut tentunya dilakukan dengan mempertimbangkan pemulihan ekonomi dan peningkatan permintaan mobil bekas.  slot dana

Dengan logo baru ini diharapkan konsumen lebih percaya diri dan tertarik untuk menjual mobilnya melalui e-commerce.

Data yang dipublikasikan mengungkapkan, penjualan mobil bekas naik 30% karena adanya peraturan pemerintah yang membolehkan masyarakat mudik untuk Lebaran 2022.

Itu semangat kami untuk menyambut musim perayaan (menjelang Ramadhan dan Idul Fitri). Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, mengatakan: Dikatakan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa “memiliki dampak yang signifikan terhadap kinerja penjualan.”

Selain itu, Sandy Maulana, Marketing Director OLX Autos Indonesia, mengatakan logo baru tersebut akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen saat melakukan jual beli mobil bekas.

Kami juga ingin memberikan pengalaman dan kepercayaan yang pasti kepada konsumen yang mencari kepastian saat membeli dan menjual mobil bekas, “kata Sandi. . Ditambahkan. .

Dalam hal ini, pembeli yang ingin menikmati slogan #Selectionpasti yang sebenarnya akan mendapatkan 3 poin: pemilihan kendaraan, pemilihan jadwal test drive, dan pemilihan metode pembayaran.

Melalui Three Points Now New Life, keuntungan tambahan seperti garansi mesin 30 hari, garansi uang kembali 7 hari, dan perawatan gratis diberikan agar konsumen menjadi lebih tenang dan nyaman.

Pembeli serta penjual yang akan mendapatkan keuntungan dari layanan ini dapat menikmati 3C seperti pertanyaan harga, pertanyaan kondisi kendaraan, dan pertanyaan rekening.

Jika ada kesepakatan antara pembeli dan penjual, maka uang yang Anda dapatkan akan langsung ditransfer ke rekening penjual dan tidak memakan waktu lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *