Oktober 5, 2022
Spread the love

Pengamat politik Jakarta Indopol dan Verdi Fermantoro mengatakan pasangan Ganjar Pranovo dan Eric Thohir telah diberkati oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilihan presiden 2024.

Jokowi telah mengumumkan pada pertemuan Jalan Nasional Projo belum lama ini bahwa maksudnya ‘Susu Ozo” atau ‘jangan terburu-buru’, tetapi Verdi mengatakan bahwa Jokowi telah mengikuti Ganjar dalam sebuah kalimat yang mengatakan, ‘Hal-hal yang kita perjuangkan mungkin di sini’. Dikonfirmasi untuk disebutkan. Juga hadir. Untuk Gubernur Ganjar Pranuo Jawa Tengah. slot game

Di acara rakernas Projo tersebut juga sudah tepat Karena masyarakat demokrasi kita yang notabene pengguna media sosial sebenarnya paham, apa yang dimaksud Jokowi tersebut, kata Verdy dalam ket

selain Jokowi untuk Ganjar yang tidak mencolok. Halal Bihalal Pasca Lebaran Kemarin Di Istana Yogyakarta.

Verdi baru-baru ini menilai animo masyarakat yang besar terhadap iklan dan pengemasan Ganjar Pranowo-Erick Thohir untuk bersaing di Pilpres 2024 seperti biasa.

Suka tidak suka, duet Ganjar Pranaw Eric Thohir dimasukkan dalam simulasi lembaga survei karena mereka semua ahli. Mereka juga dianggap sebagai alat kampanye untuk memaksimalkan media sosial sebagai alat kampanye menjelang pemilihan presiden berikutnya pada tahun 2024. ,” kata Verdi. .

Secara terpisah, dia memberikan penjelasan yang sangat rinci tentang lima hal yang membuat nama Gangga Pranow dan Eric Thohir menjadi calon pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024.

Di saat yang sama, Eric Thohir juga berpeluang dipromosikan untuk mewakili pengusaha dan pemimpin muda,” jelasnya.

Alasan kedua, kata dia, adalah strategi soft landing Presiden Jokowi, dengan Verdi memposisikan Gangar dan Eric sebagai satu paket untuk terus memimpin pemerintahan saat ini.

Dengan mendukung Ganjar ke RI 1, dia akan menyiapkan arena politik bagi Gibran untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Tengah. ,” tegas Verdi. .

Keempat, aksi publik Eric Thohir yang sangat kuat memberikan peluang untuk meningkatkan daya voting basis pemilih junior.

“Selain itu, posisi BUMN juga bisa menjadi pusat perhatian dalam mendorong pemulihan ekonomi pascapandemi,” kata Verdi.

Kelima, jika dalam kalkulasi identitas politik, Ganjar mewakili sisi nasionalis (kader parpol nasionalis), sementara Erick menyajikan merepresentasikan sisi religius (anggota kehormatan Banser NU) resistance-based muhamma take

“Artinya, jika Ganjar dan Erick dipasangkan dengan pandangan menantang nasionalis-religius,” Verdy menandasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.