November 30, 2022
Spread the love

Final Indonesia Masters 2022 Tela Sampai Ke Babak. Berikut info link live streaming rangkaian pertandingan di partai puncak hari ini, termasuk dua wakil Indonesia.

Gelaran Indonesia Masters 2022 akan digelar di Istora Senayan, Minggu (12/6/2022), mulai pukul 09.00 WIB. Tapi belum masuk ke rangkaian pertandingan karena panitia menggelar acara Day of Testimony Untuk melepas Greysia Polii yang memutuskan pensiun dari bulutangkis.

Rangkaian pertandingan final Indonesia Masters 2022 baru akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Duel Pertama Mengadirkan Partai Ganda Kampuran Antara Thom Gicquel/Delphine Delrue(Prancis) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong(China). link slot gacor 2022 terbaru

Selanjutnya, di partai kedua yang dimainkan usai partai pertama, ada final tunggal putra. Duel ini mempertemukan Viktor Axelsen (Denmark) melawan Chou Tien Chen (Taiwan).

Setelah itu giliran partai ketiga yang dipentaskan di Istora. Ada final tunggal putri antara Chen Yu Fei(China) vs Ratchanok Intanon(Thailand).

Waqil Indonesia Baru Hadir Di Partai Kimpat. Ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan bermain di nomor ganda putri dengan menghadapi unggulan teratas, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

Di partai terakhir, ada Duel ganda putra yang juga melibatkan wakil Merah Putih. Ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang (China).

Final Indonesia Masters 2022 bisa disaksikan di MNCTV, melalui RCTI+, live streaming Vision+, atau lewat Youtube BWF (memakai VPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *