Desember 4, 2022
Spread the love

Lion Air akan mengoperasikan rute internasional lain yang menghubungkan Bandara Kuala Namu dengan tujuannya, Penang, Malaysia. Wah, itu menyenangkan!

Lion Air membuka kembali rute internasional dari Bandara Internasional Kuala Namu, Delhi Serdang (KNO) ke Pulau Pinang-Bandara Internasional Bayan Lepas (PEN) di Penang, Malaysia. link bola

Penerbangan pertama pada rute ini akan dimulai pada 17 Juni 2022. Pada tahap awal, Lion Air terbang sekali sehari atau tujuh kali seminggu (7 kali).

1. Medan, Kualanamu (KNO) – Penang (PEN) JT-132 akan terbang pada pukul 12:30 WIT dan tiba pada pukul 14:30 waktu setempat.

2. Penang (PEN) – Medan, Kualanamo (KNO) JT-133 berangkat pukul 15:10 waktu setempat dan tiba pukul 15:20 WIB.

Untuk rute baru ini, Lion Air menawarkan jatah bagasi gratis hingga 20 kg. Perjalanan pertama ini bersifat lintas negara bagi wisatawan dan pelaku bisnis dalam upaya mendukung kegiatan ekonomi, antara lain pariwisata, perdagangan, pendidikan, dan sektor lainnya.

Saat ini Penang masih menjadi salah satu primadona bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang membutuhkan pengobatan. Medan, di sisi lain, merupakan salah satu pintu gerbang Indonesia yang memiliki potensi pariwisata dengan keragaman sosial budaya, perikanan, pertambangan, kuliner dan sektor lainnya.

Rute Kualanamu-Penang-Kualanamu yang dioperasikan oleh Lion Air diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kenyamanan penerbangan dengan menyediakan pilihan perjalanan udara ke Penang dan Medan di Sumatera Utara.

Untuk rute baru ini, Lion Air mengoperasikan Boeing 737-900 ER dengan 215 kursi kelas ekonomi dan Boeing 737-800 Next Generation dengan 189 kursi kelas ekonomi.

Kedua generasi tersebut dilengkapi dengan interior kabin terbaru, memberikan penumpang perasaan kabin yang lebih segar, hangat, dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *