November 28, 2022
Spread the love

Liverpool – Liverpool FC siap memecahkan rekor transfer Darwin Nunez. Uruguay berusia 22 tahun masih bermain di Liga Premier Spanyol untuk klub Benfica.

Menurut laporan This Is Anfield, pada Kamis (9/6/2022) Liverpool harus menyiapkan €80-100m

The Daily Mail melaporkan bahwa Liverpool siap untuk memecahkan rekor biaya transfer untuk Darwin Nunez. Sementara itu, The Times mengatakan The Reds harus menyiapkan £85 juta untuk membahas kepindahan ke Benfica.  situs slot gacor

Rekor Liverpool sebelumnya adalah £75 juta milik Virgil van Dijk. Anfield menyebut ini sebagai karakter varian Van Dyck.

Liverpool juga harus bersiap menghadapi rival sekota Manchester United dan Atlético Madrid untuk mendapatkan pemain setinggi 190 cm itu.

Liverpool diperkirakan tidak akan senang jika harus menghadapi perang penawaran dengan kedua klub.

Jurgen Klopp sebelumnya telah memberikan penghormatan kepada Darwin Nunez. Klopp mengatakan Nunez memiliki kekuatan dan kecepatan.

Darwin Nunez pun memuji Virgil van Dijk yang mengakui bahwa Nunez adalah lawan yang tangguh baginya.

Dan Liverpool sebelumnya telah mengincar Erling Haaland. Namun, Haaland memilih bermain untuk Manchester City.

Pemain berusia 22 tahun – dengan agen mendiang Mino Raiola – mendapatkan dana kepindahan sekitar 77 juta poundterling ke Turin setelah menjalani perjalanan Ajax ke semifinalLiga Championspada 2019.

Assisted by De Ligt dengan cepat Menjadi Bagian Integral Bridge Pertahanan Nyonya Tua dan telah membuat 117 penampilan untuk di semua turnamen, mencetak delapan gol dan membuat tiga.

Pada musim 2021-22, bek tengah itu memainkan 42 pertandingan untuk tim asuhan Massimiliano Allegri. Atas namanya, termasuk 29 starter di Liga Italia, meski mengakhiri musim tanpa gelar.

De Ligt menandatangani kontrak dua tahun di Allianz Stadium. Namun, masa depannya dipertanyakan oleh minat beberapa klub Liga Premier.

Ketika ditanya tentang kemungkinan pindah dari Juventus, De Ligt secara lisan menjanjikan masa depannya kepada sang maestro Italia selama kontrak baru dinegosiasikan.

“Negosiasi sedang berlangsung dan ketika saatnya tiba, kami akan memutuskan apakah akan memperpanjang atau mencari di tempat lain,” jawab De Ligt kepada 90Min.

De Ligt telah memenangkan satu gelar Liga Italia, satu Coppa Italia dan satu Supercoppa Italiana Versama Juventus

Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe semuanya diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini, mungkin akan membuka jalan bagi De Ligt untuk bersatu kembali dengan Ten Hag di MU, yang juga dikabarkan mendekati kesepaka

Sementara itu, De Ligt mengenal bintang Liverpool Virgil van Dijk dengan baik Karena pernah bersama di tim Belanda, dan Jurgen Klopp Visa Melambeakan tangan kepada bek Joe Gomez musim panas ini.

Namun, Juve berusaha mati-matian untuk kontrak De Ligt di Turin dan dilaporkan mengajukan dua tawaran baru kepada tengah itu dengan harapan dapat menangkal minat dari Inggris.

RaksasaLiga InggrisLiverpoolmerespon tawaranBayern Munchenterhadap Sadio Mane. The Reds kabarnya Menolak Upaya Die Roten karena hanya menyodorkan 25 juta Poundsterling Untag Membo Pemain Bintangna.

Seperti yang telah diketahui, Sadio Manemerupakan salah satu sosok kunci di balik kesuksesan Liverpool. Sejak kepindahannya dari Southampton pada 2016, pemain asal Senegal ini tercatat telah memberikan kontribusi 120 gol dalam 269 penampilan bersama The Reds.

Laporan mengatakan Mane telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Liverpool setelah kalah dari Real Madrid di final Liga Champions. Bayern Munich telah berspekulasi sebagai tujuan yang mungkin untuk pemain setelah perpisahan mereka dari Liverpool.

Menurut laporan Mirror, juara Bundesliga akan membutuhkan sedikit energi ekstra jelang kompetisi mereka musim depan. Sadio Mane diharapkan untuk menggantikan Robert Lewandowski, yang terkait erat dengan kepindahan ke Barcelona.

Bayern Munich memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membawa Sadio Mane ke Allianz Arena. Alasannya adalah tawaran pertama sebesar £21m (£4m) ditolak oleh Liverpool.

Jumlah itu tampaknya mahar yang terlalu rendah untuk ditinggalkan salah satu pemain terbaik Liga Premier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *