Oktober 5, 2022
Spread the love

Jakarta Liverpool menghadapi final yang sangat sulit melawan Real Madrid di final Liga Champions di Stade de France, Minggu (29/5/2022). Ini adalah pertandingan hebat yang telah dinantikan banyak orang dan final Liga Champions akan disiarkan langsung mulai pukul 02:00 WIB di SCTV dan Vidio.

Liverpool dan Real Madrid berjuang keras untuk mencapai final. Kedua tim berjalan melintasi jalan utama yang berkelok-kelok menuju Madrid.  link bolagila

Los Blancos, gelar Madrid yang disponsori oleh Carlo Ancelotti, telah mengalami tiga serangan balik selama babak playoff. Ini melawan Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City.

Liverpool berpeluang lolos ke Liga Champions musim ini dengan mulus. Mereka nyaris tak terkalahkan hingga final Liga Champions musim ini.

Klopp juga berbicara tentang kemungkinan dendam terhadap Mohamed Salah di Real Madrid. Ini mengacu pada final Liga Champions 2018.

“Kami semua didorong oleh hal-hal yang berbeda. Tidak apa-apa. Kami ingin meningkatkan hasil kami, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang perlu kami pikirkan.”

 Saat itu, Ancelotti memberi Madrid gelar Piala Eropa ke-10 atau gelar Liga Champions ke-10.

Tapi Ancelotti merasa kurang gugup dari sebelumnya sebelum final Liga Champions musim ini. Pemain veteran Real Madrid dikabarkan lebih santai dari sebelumnya.

Dia berkata: “Situasinya sekarang lebih nyaman. Mungkin ketegangan akan datang nanti dan itu normal. Itu normal untuk kembali dan lolos ke final, yang sangat penting bagi klub ini.”

21/04/15 LIC Liverpool FC 0 – 0 Real Madrid

21/07/04 LIC Real Madrid 3 – 1 Liverpool FC

27/05/18 LIC Real Madrid 3 – 1 Liverpool FC

11/05/14 LIC Real Madrid 1 – 0 Liverpool FC

14/10/23 LIC Liverpool FC 0 – 3 Real Madrid

Liverpool: Alisson. Alexander-Arnold, Kunat, Van Dyck, dan Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Mane, Diazo

Real Madrid: Courtois. Carvajal, Militao, Alaba, Mindy; Kroos, Casemiro dan Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.