Oktober 7, 2022
Spread the love

Holding BUMN Industri Pertambangan, Mining Industry Indonesia atau MIND ID membuka peluang bisnis.

Rekrutmen dimulai pada Tahap 2 Program Akselerasi Manajemen XPLORER, yang memiliki masa pendaftaran mulai 30 Mei hingga 24 Juni 2022.

Baca juga

Menurut Direktur Corporate Relations MIND ID Danny Amrul Eshan, XPLORER merupakan salah satu komitmen MIND ID terhadap pengembangan sumber daya manusia.  link bursa bola

“XPLORER akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan pendampingan, membekali mereka dengan pengetahuan dan pengalaman, untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengelola komoditas industri pertambangan strategis Indonesia secara berkelanjutan di masa depan,” katanya. Mengutip Dani, Antara, Senin 30 Mei 2022.

Danny menjelaskan, XPLORER yang terpilih akan menjalankan empat siklus bisnis dalam grup MIND ID dalam grup MIND ID selama periode pengembangan dua tahun: MIND ID, ANTAM, Bukit Asam, Freeport Indonesia, INALUM, TIMAH dan MIND ID Trading.

XPLORER yang dipilih memiliki dua jalur pilihan untuk memilih antara operasi, bisnis, keuangan, rantai pasokan, dan layanan korporat. Pada tahun 2021, dari sekitar 60.000 orang yang terdaftar, 25 talenta teratas menjadi Penjelajah.

XPLORER memungkinkan peserta untuk terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka untuk mencapai posisi strategis dan mempercepat karir mereka dengan menjadi pemimpin muda yang terpercaya.

Ia juga berpartisipasi dalam pembangunan bangsa dengan secara aktif dan aktif berkontribusi pada eksplorasi sumber daya alam peradaban.

XPLORER memungkinkan peserta untuk terus meningkatkan kompetensi dan keahliannya untuk mencapai posisi strategis, menjadi pemimpin muda yang andal, dan mempercepat karir mereka dengan membangun bangsa dengan berkontribusi secara aktif dan aktif dalam eksplorasi sumber daya alam peradaban.

Ada 5 langkah yang akan dilaksanakan selama 3 bulan. Setelah menyelesaikan empat kursus kejuruan dan lulus program XPLORER, peserta menjadi karyawan tetap grup MIND ID.

Ada lima langkah elektif yang dilakukan selama periode tiga bulan, sebagai berikut:

1. Aplikasi online dan pertanyaan penilaian situasi

2. Tes Kognitif dan Kepribadian Online

3. Presentasi studi kasus dan wawancara

4. Pemeriksaan kesehatan

5. Wawancara Terakhir Manajer Grup ID Pikiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.