Oktober 5, 2022
Spread the love

Luna Maya menghabiskan waktunya di Korea. Dalam agendanya di Seoul, wanita jompo ini makan siang bersama Choi Choi, seorang idola yang akrab bagi banyak orang Indonesia.

Luna baru-baru ini mengungkapkan momen dia bertemu Siwon melalui media sosialnya. Pada unggahan foto tersebut, ia meninggalkan komentar yang berbunyi, “Terima kasih untuk makan siangnya, Siwon Choi (Terima kasih untuk makan siangnya)”. slot minimal deposit 5000

Baca juga

Sebelumnya, penggemar RM BTS sudah berbagi menu makan siang dengan Siwon. Kami memilih makanan Italia, bukan makanan Korea. Menu dimulai dengan salad sayuran, diikuti dengan pasta krim dengan irisan truffle yang mahal.

Ini masih sejenis pasta, tapi pasta hitam yang dibuat dengan tinta cumi mengandung potongan cumi-cumi, sehingga terlihat kenyal. Telur kukus, telur kukus, juga disajikan dengan daun bawang cincang.

Untuk hidangan penutup, Luna dan Shion makan kue coklat manis. Dalam video pendek yang diunggah ke TikTok, Luna kedapatan melontarkan komentar yang memicu kericuhan di antara para staf staf Super Junior.

Dalam video tersebut, Luna menyapa “Halo” di awal video. Siwon melambaikan tangannya dan berkata, “Selamat datang di Luna Seoul.” Luna Maya tampak terkejut dan berkata, “Terima kasih, selamat datang…

Luna Maya mengunjungi Korea di Hallyu Center untuk memperluas penjualan produk kecantikan Indonesia. Mereka kedapatan mengenakan jas putih dan berbagi momen mengunjungi sebuah pabrik produk kecantikan.

Kunjungan Luna ke negara tetangga Jepang itu juga dibagikan di akun Instagram KBRI Korea. Mereka menulis, “Untuk mendorong produk Indonesia masuk ke Korea, Gandhi, Duta Besar Indonesia untuk Korea, menyambut Sulistianto dan Suzy Ardanilunamaya, yang datang ke Korea untuk mempromosikan dan mengembangkan produk kecantikan Indonesia.”

“Luna Maya memperkenalkan NAMA (@namabeauty.co) sebuah produk kecantikan dan perawatan kulit yang sebagian dihasilkan dari kolaborasi Indonesia-Korsel,” menambahkan. “NAMA tidak menyasar konsumen perempuan, namun juga konsumen pria dengan produk serbuk minuman kolagen KBRI Seoul giat mempromosikan produk ekonomi ” termasuk produk kecantikan karya putra putri

Luna saat itu tampilchicdengan padanan busana monokrom yang memberi kesan lebih elegan. Namun, di sederet foto lain, ia terlihat lebih santai dengan memakai celana panjang berpadan inner putih dan jaket jeans. Kesan santai penampilannya pun dipertegas sepasang sepatu kets.

Seorang pejabat nasional mengatakan pada 19 Mei 2022 bahwa Korea Selatan hanya akan menerbitkan kembali visa turis jangka pendek dan visa elektronik mulai 1 Juni 2022. Sudah lebih dari dua tahun sejak negara Ginseng itu menangguhkan semua aplikasi visa karena COVID. -19 penyakit menular.

Kementerian Kehakiman Korea mengatakan keputusan itu dibuat untuk menarik lebih banyak turis asing ke pusat kegilaan Hallyu. Ini akan meningkatkan konsumsi domestik dan mendorong industri terkait setelah negara itu mencabut hampir semua pembatasan jarak sosial COVID-19.

Visa jangka pendek umum C-3 memungkinkan orang asing memasuki negara itu untuk pariwisata, transit, mengunjungi kerabat, atau alasan serupa dan tinggal hingga 90 hari. Sebelumnya, visa jangka pendek hanya dikeluarkan untuk tujuan diplomatik, pemerintah atau kemanusiaan lainnya dalam dua tahun terakhir.

Kementerian Luar Negeri mengatakan bahwa visa elektronik dikeluarkan secara online untuk “orang asing atau turis kelompok dengan bakat luar biasa”. Seorang pejabat Kementerian Luar Negeri yang tidak disebutkan namanya mengatakan, “Masuknya turis asing akan meningkatkan permintaan domestik dan merevitalisasi industri terkait, yang pada akhirnya akan membantu menciptakan lebih banyak lapangan kerja dan menarik bakat asing.”

Korea Selatan memutuskan untuk menambah 230 penerbangan internasional mulai bulan depan sesuai dengan langkah-langkah fasilitasi perbatasan. Ini untuk memenuhi permintaan perjalanan yang terus meningkat seiring meredanya pandemi.

“Jumlah penerbangan internasional mingguan akan meningkat dari 532 penerbangan pada Mei 2022 dan 420 penerbangan pada April 2022 menjadi 762 penerbangan pada Juni 2022,” kata Menteri Dalam Negeri Lee Sang-min mengutip Korea Herald.

Mulai 23 Mei 2022, pemerintah akan menerima hasil rapid antigen testing pada pesawat yang mendarat di negaranya. Sebelumnya, kami hanya menerima hasil PCR.

Mulai 1 Juni 2022, pelancong internasional dapat menjalani tes PCR dalam waktu tiga hari setelah masuk. Wisatawan saat ini diharuskan mengikuti ujian pada hari kedatangan.

Keputusan pemerintah tersebut muncul di tengah meningkatnya permintaan untuk perjalanan ke luar negeri setelah social distancing dicabut. Bahkan setelah pemerintah mencabut jarak sosial dan mewajibkan masker di luar ruangan, jumlah harian pasien COVID-19 yang dikonfirmasi tetap relatif rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.