September 29, 2022
Spread the love

Produsen mobil India Mahindra akhirnya meluncurkan SUV baru Scorpio-N dengan tampilan maskulin dan ketangguhan baru untuk menawarkan diskon signifikan kepada Toyota Fortuner.

Dikutip dari Carsales Australia, Mahindra Scorpio-N 2022 memiliki desain off-road dengan segudang fitur untuk menaklukkan medan baik on-road maupun off-road. slot gacor 2022

Vijay Nakra, Head of Automotive Division Mahindra, mengatakan dalam keterangan resminya, pihaknya mengharapkan kehadiran SUV yang modern dan tangguh ini menjadi salah satu katalis baru untuk mengembalikan kejayaan SUV khas India.

Dengan desain yang tak tertandingi, kinerja yang mendebarkan, dan teknologi mutakhir, kami berkomitmen untuk menciptakan SUV Mahindra yang otentik, bertenaga, dan canggih. Kami melanjutkan warisan kami,” jelas Vijay.

Dengan hadirnya Mahindra Scorpio-N, mereka berharap ini akan menjadi janji baru yang menandai keseriusan mereka dalam menghadirkan SUV kelas dunia.

Vijay menambahkan, “Scorpio-N menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan SUV kelas dunia ke pasar India dan pengalaman kepemilikan yang menyenangkan bagi pelanggan kami.”

Untuk menantang Toyota Fortuner, SUV baru ini memiliki dua pilihan mesin: bensin dan diesel. Sedangkan untuk mesin bensin, Mahindra Scorpio-N dibekali mesin 2.0 liter turbocharged empat silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 197 ton dengan torsi 380 Nm. Mesin diesel dilengkapi dengan mesin diesel turbo 2.2 liter dengan output 152 ton dan torsi maksimum 450 Nm.

Mahindra Scropio-N juga hadir dengan dukungan platform tunggal baru dan tersedia dalam dua pilihan drive: 4X2 dan 4X4. Keberadaan SUV ini dikatakan mengandung aspirasi konsumen muda yang tidak hanya menginginkan mobil maskulin, tetapi juga canggih dalam penggunaan teknologi.

Mahindra Scorpio-N belum secara resmi meluncurkan fitur dan teknologi yang disertakan dalam SUV tangguh ini karena tanggal rilisnya adalah 27 Juni 2022, hanya di Australia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.