Oktober 7, 2022
Spread the love

Pemerintah terus mengangkat isu terkait lingkungan yang lebih ramah dan bersih. Bahkan, industri otomotif juga berupaya mendukung hal tersebut melalui pengembangan kendaraan dan sepeda motor listrik.

Seperti halnya industri penunjang otomotif, ban salah satunya, dan PT Gajah Tunggal Tbk menerapkannya dengan menghentikan penggunaan plastik seperti casing ban IRC dan Zeneos untuk lingkungan yang lebih bersih.  link game bola

Hal ini mempertahankan kebijakan perusahaan sebelumnya dimana lini ban tubeless IRC sebelumnya tidak menerapkan kebijakan casing plastik, dan kini semua jenis ban IRC, termasuk tipe tube dan ban Zeneos menerapkan kebijakan yang sama.

Seperti yang dijelaskan Leonard: “Kami berkomitmen untuk mendukung program pelestarian lingkungan pemerintah, termasuk menghilangkan penggunaan plastik pada pelapis ban. Hal ini sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) untuk melindungi bumi dari sampah plastik. ” Gozali, Head of Marketing at Demikian disampaikan PT Gajah Tunggal Tbk.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk ban sepeda motor, tetapi juga untuk ban mobil penumpang, yakni GT Radial, yang sebelumnya menerapkan kebijakan casing plastik. Itu tidak lagi menggunakan lapisan enkapsulasi, tetapi tidak memengaruhi kinerja kerangka kerja yang Anda gunakan.

Produk ramah lingkungan untuk mobil seperti IRC Ecotrax dan GT Radial Champiro Ecotec dapat menghemat bahan bakar dan dapat digolongkan berkelanjutan.

Kebijakan no-wrap juga disambut baik oleh pengecer dan bengkel ban. Diantaranya, Ban Populer Motoxpress, Kebon Jerok, dan Jakarta.

Menurut pengecer, hal ini dianggap tepat mengingat kondisi lingkungan global yang sudah mengkhawatirkan limbah dari penggunaan plastik, karena produk ini tidak lagi menggunakan plastik sebagai kemasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.