Desember 4, 2022
Spread the love

Manchester United dikabarkan terlibat perang bursa transfer dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp melalui manajer Erik Ten Hag. Teen Hag dan Klopp dilaporkan berebut gelandang Chelsea Mason Mount, yang saat ini terikat kontrak.

Mount saat ini adalah salah satu pemain terpenting Chelsea. Dia memainkan 160 pertandingan untuk klub sebagai seorang anak.

Dia juga terpilih sebagai Player of the Season oleh pemungutan suara internal klub untuk musim kedua berturut-turut. Tapi Mount tidak puas.  judi bola

Bahkan saat ini, terlepas dari pengaruhnya, dia masih masuk dalam daftar pemain dengan bayaran terendah di Chelsea. Dengan demikian, pemilik baru Blues Todd Boehly ini diketahui siap membuat acara baru.

Negosiasi terhenti karena akuisisi klub. Namun, Boehly siap menjadikannya sebagai aset penting bagi Chelsea.

Dikatakan bahwa Erikten Hag telah naksir Mount untuk waktu yang lama. Tin Hag menemukan Jebel Sik dengan status pinjaman dari Vitesse pada musim 2017-18.

United menghubungi agen Mount dan memberi tahu mereka tentang minat mereka. Mount diharapkan menjadi salah satu tujuan yang bisa diraih MU musim ini.

Ten Hag ingin mengontrak enam pemain baru musim ini. Dia ingin United bersaing lagi dengan klub lain untuk memperebutkan gelar.

Diketahui juga ada dua rival lagi di MU dan Liverpool. Manchester City dan Barcelona juga tertarik untuk meninggalkan akademi Chelsea.

Mt, di sisi lain, senang dengan pemilik baru. Ia siap tampil kembali di musim baru.

“Ini waktu yang menyenangkan untuk memiliki pemilik baru di sini. Ini akan menyenangkan, “kata Mount.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *