November 30, 2022
Spread the love

Manchester United diketahui tertarik dengan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Hal ini sebagai tanggapan atas keinginan manajer baru Setan Merah Erik Ten Hag untuk memperkuat tim pada musim panas ini. Ini bisa termasuk penandatanganan gelandang kelas dunia.

Seperti dilaporkan Getfootballnewsitaly, menurut La Repubblica, MU telah menawarkan Lazio €55 juta, atau sekitar Rs 860 miliar, melalui agen Savic, Mateja Kiesman. Namun, presiden Lazio Claudio Lotito dikatakan telah meminta pemain berusia 27 tahun itu sebesar €80 juta.  link game bola

Namun, Lazio bisa menerima biaya transfer mulai dari 65 juta hingga 70 juta euro. Sementara itu, rumor beredar bahwa Savichi akan bertemu dengan pejabat Lazio untuk membahas kemungkinan penjualannya dalam beberapa hari ke depan.

Minimnya kualitas di lini tengah membuat Manchester United tidak konsisten sepanjang musim 2021/22. Apalagi, juara Liga Inggris 20 kali itu tampaknya sudah putus dengan Paul Pogba yang kontraknya akan habis musim ini. Nemanja Matic pun mengonfirmasi transfernya dari Old Trafford.

Karena itu, Setan Merah akan mencari alternatif yang cocok untuk keduanya. Sergei Milinkovic-Savic bisa menjadi pengganti sempurna untuk Pogba. Karena ia memiliki kreativitas dan kemampuan mencetak gol.

* Apakah itu nyata atau scam? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disebarluaskan, silakan kirim Liputan6.com Fact Check Number 0811 9787670 ke WhatsApp dengan kata kunci yang diperlukan.

Upaya Manchester United untuk mendapatkan Sergej Milinkoic-Savic dari Lazio akan mengganggu Juventus. Klub Italia ini diyakini mempertimbangkan untuk memboyong Savic ke Turin musim panas ini.

Bianconeri mengalami musim 2021-22 yang kacau balau. Tetapi, Juventus masih bisa finis di urutan keempat klasemen Liga Italia Serie A, dengan kualifikasi tiket Liga Champions musim depan.

Juventus akan terus maju di bawah asuhan Massimiliano Allegri dan bakal Memberinya dana yang dibutuhkan untuk mendataangkan target transfer utamanya musim panas ini. Sala Satunya Adla Savic.

Namun, Lazio enggan menjual salah satu aset berharganya ke saingan domestik. Pelatih Lazio Maurizio Sarri mengatakan Savic tidak akan bertahan di Italia jika meninggalkan klub.

Ini akan memberikan Manchester United keunggulan atas Juventus dalam perlombaan untuk Serbia.

Lazio dari Serbia bergabung dari Genk pada 2015 dan telah tumbuh menjadi salah satu gelandang terbaik Italia. Dia mencetak 58 gol dalam 294 penampilan untuk Lazio.

Savić membantu Lazio memenangkan Coppa Italia 2018-19 dan pernah memenangkan Penghargaan Gelandang Serie A. Musim ini, ia telah mencetak 11 gol dan memberikan 11 assist dalam 37 pertandingan Serie A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *