Oktober 5, 2022
Spread the love

Kabar gembira dari Mangaka Hunter x Hunter. Setelah empat tahun, Hunter x Hunter kembali dengan penggemar di seluruh dunia.

Kabar kembalinya komik Hunter x Hunter bukanlah fiksi. Ini karena sumber informasinya langsung dari mangaka sendiri, Yoshihiro Togashi. judi bola 88s

Baca juga

Ternyata dia diam-diam membuat akun Twitter menggunakan akun @Un4v5s8bgsVk9. Dalam tweetnya, ia membagikan informasi yang ditulis dalam bahasa Jepang: “Saat ini 4 episode lagi”.

Namun, dia tidak mempersiapkan banyak untuk bab baru dan hanya menyelesaikan beberapa halaman. Saya tidak hanya memotong desain karakter, tetapi saya juga membuat pohon besar yang dapat memberikan banyak petunjuk kepada penggemar.

Pencipta One Punch Man Yusuke Murata adalah salah satu seniman manga yang me-retweet tweet ini. Retweet tersebut juga menegaskan bahwa akun tersebut adalah milik Togashi.

Akhirnya, Togashi menghasilkan 390 bab dari manga Hunter x Hunter, yang dirilis di Shueisha pada November 2018. Setelah itu, tidak ada lagi berita tentang Yu Yu Hakusho dan manga penulisnya, yang juga dikenal sebagai karya Level E.

Hunter x Hunter diadaptasi menjadi anime oleh Madhouse dan VAP dan ditayangkan di Nippon Television Network Corporation dari 2 Oktober 2011 hingga 24 September 2014, dengan total 148 episode. Di Indonesia sendiri, animasi Hunter x Hunter baru rilis pertama.

Hunter x Hunter menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Gon Freecss. Dia tinggal di sebuah pulau untuk mencari ayahnya, yang telah menjadi nelayan sejak kecil.

Ayahnya, masih hidup, berada di suatu tempat mempertaruhkan nyawanya untuk menemukan hal-hal yang tidak diketahui seperti harta karun, artefak, dan makhluk aneh. Gon memutuskan untuk menjadi pemancing profesional dan meninggalkan pulau itu.

Pemburu adalah orang yang bepergian ke seluruh dunia dan melakukan segala macam hal berbahaya. Dari berburu penjahat hingga menggali jauh ke tanah yang tidak dikenal.

Namun, untuk menjadi Hunter, kamu harus lulus Ujian Hunter. Di mana ia bertemu tiga pelamar lain dan menjadi teman. Ini adalah Krafica, Leorio, dan Kirua.

Seiring waktu, dia berteman dengan Krafica yang pendendam, calon dokter Leorio, dan Killua, mantan pembunuh bayaran yang memberontak terhadap ujian tersebut. Bersama dengan persahabatan mereka, mereka menghadapi banyak cobaan dan ancaman yang mereka hadapi saat mereka mengambil pekerjaan berbahaya sebagai pemburu.

Bisakah Gon mengatasi rintangan yang menakutkan ini dan menjadi ‘pemburu terbaik dunia’ dan akhirnya bertemu ayahnya?

Yoshihiro Togashi lahir pada tanggal 27 April 1966 di Shinjo, Prefektur Yamagata, Jepang, dari beragam asal. Dikatakan bahwa ia dilahirkan dalam keluarga pemilik toko kertas yang masih ada sampai sekarang.

Dia pandai menggambar sejak sekolah dasar. Seiring waktu, ia bergabung dengan klub seni di sekolah menengah.

Setelah lulus, saat kuliah di Yamagata University, ia aktif menyumbangkan banyak karya untuk Weekly Zero Jump. Penerbit juga tertarik untuk membuat karya mereka tersedia untuk umum.

Togashi menikah dengan penulis Sailor Moon Naoko Takeuchi. Mereka bertemu pada Agustus 1997 di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Kazushi Hagiwara.

Togashi dan Kiuchi menikah pada 6 Januari 1999. Pernikahan tersebut dihadiri oleh banyak kartunis dan pengisi suara dari serial anime Sailor Moon dan YuYu Hakusho.

Di usia yang relatif muda, ia kemudian merilis film kartun berjudul Buttobi Straight. Di sana ia memenangkan tempat pertama di Tezuka Prize 1986.

Karyanya yang berjudul Jura no Mizuki dinominasikan sebagai honorary mention oleh Hop Step Award Selection Magazine pada tahun 1988. Penerbit memintanya untuk pindah ke Tokyo untuk fokus menjadi mangaga.

Kemudian dia melepaskan mimpinya menjadi seorang guru dan mengabdikan dirinya untuk menjadi seniman manga. Dia akhirnya fokus pada peran Mangaka pada tahun 1989. Kemudian karya-karya Yoshihiro Togashi menjadi semakin terkenal di kalangan penonton.

Manga Hunter x Hunter sukses secara komersial pada Agustus 2011, dengan 20 volume pertama terjual hampir 55 juta kopi di Jepang. Pada tahun 2008, pencipta One Piece Togashi, Eiichiro Oda menduduki peringkat kelima artis manga favorit dalam survei yang diterbitkan oleh Marketing. Penelitian Oricon Co., Ltd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.