Oktober 4, 2022
Spread the love

Di dunia One Piece, Danau Wano menjadi isu terpanjang dalam hampir 10 tahun. Eiichiro Oda dengan cemerlang mengembangkan cerita dan menumbuhkan karakternya menjadi satu-satunya komedian yang dicintai di dunia.

Setelah Monkey D Luffy dan sekutunya mengobarkan perang habis-habisan melawan pasukan Kaido dan Big Mom C, negara Wano mengalami kekosongan kepemimpinan.  slot pulsa

Di kota kembang, orang-orang kaget melihat naga itu. Saya bertanya apakah bentuk naga itu adalah Master Kaido atau bukan.

Kinemon berkata, “Mari kita sebarkan situasi ini ke seluruh negara Wano. Siapkan ‘Gambar Ringan’. Hal-hal besar sedang terjadi” dan “Tidak masalah apakah ini mimpi atau bukan.”

Sembilan Samurai Akazaya juga muncul. Ada sushi Kibi, Hakuai, Ringo, Udon, Kuri, dan Ebisu. Kemudian penduduk kota Puja bergegas menuju ibu kota sambil berkata, “Ada radio yang menayangkan gambar Nour di Ibukota Bunga.”

Dalam lukisan lain, putra Kaido, Yamato, berdiri di depan topi jerami. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Kozuki Oden, juga dikenal sebagai Yamato.

“Senang bertemu denganmu. Bagaimanapun, aku akan naik perahumu sekarang. Namaku Yamato Kozuki Oden.”

Beberapa Topi Jerami setuju, sementara yang lain menolak karena takut memperbudak putra Kaido. Sementara itu, Luffy melemah setelah pertempuran panjang dengan Kaido.

Spidey yang sedang merawat luka Luffy tampak bersemangat. Dia berjanji bahwa luka Luffy akan sembuh dalam sebulan. Saat berbicara tentang Luffy, tampilannya mengejutkan mereka.

“Dua puluh tahun telah berlalu sejak ayah saya Kozuki Oden meninggal. Saya berjuang keras untuk bertahan hidup dalam periode yang panjang dan sulit ini, “kata orang jangkung dan misterius 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.