September 29, 2022
Spread the love

Sebagai salah satu pionir motor dwiguna 150cc empat tak di Indonesia, Kawasaki mengakui kehadiran Yamaha WR155R dan Honda CRF150L juga tak gentar.

Sektor off-road masih memiliki penggemar di Indonesia. Bahkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyebut penjualan KLX 150 series bisa mencapai ribuan unit per bulan. Apalagi dengan adanya supermoto di kelas 150cc, model ini mulai mendominasi penjualan. rtp slot gacor

PT KMI, Michael C. Tanadhi, Head of Sales and Promotion, melakukan rapat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis, 6 September 2022.

Dijelaskannya, “2.500 unit KLX bulanan dwiguna. Jumlah D-Tracker antara 2.900 hingga 3.000. Itu angka untuk 2021.”

Seperti diketahui, KLX 150 belum menerima pembaruan besar sejak diluncurkan. Hanya KLX 150 yang masih menggunakan karburator dalam sistem pembakaran bahan bakarnya.

Berbeda dengan Honda CRF150L dan Yamaha WR155R, keduanya menggunakan sistem injeksi. Namun, Michael menjelaskan bahwa KLX tidak akan diperbarui dalam waktu dekat.

Michael mengatakan bahwa sementara komponen chip semikonduktor turun, teknologi yang ditawarkan KLX 150 juga menguntungkan. Karena model tidak terpengaruh oleh krisis chip semikonduktor. Akibatnya, tidak akan ada gangguan pasokan karena produksi model ini.

Ketika ditanya apakah pasar KLX 150 mulai marah memiliki dua pesaing di 150cc, Michael berkata, “Orang lain tidak memiliki produk dan kami memilikinya. Yang lain tidak memilikinya dan kami memilikinya” dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.