Oktober 4, 2022
Spread the love

Bitcoin, cryptocurrency terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, turun tipis pada Jumat (6/6/2022) namun masih bertahan di kisaran USD 30.000 atau sekitar Rp 438 juta.

Bitcoin telah berada di level ini selama lima minggu terakhir. Sejauh ini, investor masih menunggu data indeks harga konsumen (IHK) terbaru. judi poker

Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, diperdagangkan tepat di bawah level $1800 dan tetap hampir sama sejak kemarin.

Altcoin utama lainnya menunjukkan pergerakan harga yang beragam, dengan Solana (SOL) dan Polkadot (DOT) masing-masing naik lebih dari 1%. Namun, mata uang digital lainnya masih dalam zona merah.

Kepala analis Oanda Americas Edward Moya mengatakan Bitcoin masih berada di sekitar level $30.000 karena investor kripto menunggu laporan inflasi besar yang dapat mengguncang ekspektasi pasar tentang apa yang akan dilakukan The Fed pada September 2022.

“Inflasi telah dan akan terus panas,” kata Moya, Jumat (6 Oktober 2022), mengutip CoinDesk.

Moya melanjutkan dengan mengatakan, “Kami mengalami beberapa minggu yang membingungkan tentang cryptocurrency yang penuh dengan tuntutan hukum, penipuan, dan penurunan minat karena harga tetap stabil. Cryptocurrency membutuhkan katalis baru untuk keluar dari penurunan ini, dan itu akan memakan waktu.” “

Baru-baru ini, berita buruk untuk cryptocurrency telah mengalir dengan laporan terpisah bahwa otoritas Korea Selatan sedang menyelidiki Terraform Labs setelah runtuhnya stablecoin Terra USD (UST) dan bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa AS sedang menyelidiki apakah perusahaan yang terdaftar di Singapura telah melanggar hukum AS. . Pemasaran terestrial. Dan kode LUNA yang didukungnya.

Sementara itu, Bank Sentral Eropa (ECB) mengumumkan bahwa mereka akan mulai menaikkan suku bunga bulan depan, dan indeks utama Eropa dan AS mencatat penurunan terbesar sejak pertengahan Mei dan tersendat.

Perusahaan teknologi telah terpukul paling keras karena Nasdaq yang berfokus pada teknologi turun 2,7% dan komponen teknologi S&P 500 turun hampir sebanyak itu. Bank Sentral Eropa telah mengumumkan bahwa mereka akan menaikkan suku bunga seperempat poin pada bulan Juli untuk memerangi inflasi dan menaikkan suku bunga lebih lanjut pada akhir tahun.

Sebelumnya, MovieBloc adalah film terdesentralisasi dan platform distribusi konten yang didirikan bersama oleh Chris Kang, Jeffrey Jane dan Peter Kim.

Proyek MovieBloc dimulai pada 5 Mei 2019 dengan pendaftaran Gate.io. MovieBloc telah terdaftar di beberapa bursa termasuk Binance, Upbit, Bithumb, Coinone, Indodax, dan MXC setelah satu tahun.

Menurut Coinmarketcap, MovieBloc memiliki tokennya sendiri yang digunakan untuk kegiatan ekonomi di ekosistem MovieBloc, yaitu MBL Coin atau MovieBloc Token.

MBL memungkinkan pengguna untuk menonton konten premium dengan biaya tertentu, membayar pengguna untuk membantu menerjemahkan, dan menyumbang ke pengguna lain.

MovieBloc memiliki misi untuk memecahkan masalah chaebol yang mendominasi layar kecil dan industri hiburan dengan teknologi blockchain. Pembuat konten mendapatkan pembagian pendapatan yang transparan, data audiens, dan peluang eksposur yang setara.

Pemirsa memiliki akses ke berbagai film dan konten dan dihargai karena menyediakan pengaturan, subtitel, dan materi pemasaran kepada komunitas. Saat ini, lebih dari 100 film dan drama telah diputar.

Dalam jangka panjang, MovieBloc bertujuan untuk menciptakan ekosistem film yang berpusat pada peserta terbesar.

Pada Februari 2020, MovieBloc mengakuisisi “Cobalah,” layanan cryptocurrency berbasis komunitas lokal dan layanan seluler yang menyediakan dompet cryptocurrency, komunitas, indikator waktu nyata, berita, airdrop, dan layanan penjualan token.

MovieBloc mendirikan MBL Media, sebuah perusahaan pengembangan konten IP, pada Maret 2020. Bisnis inti MBL Media adalah pengembangan, produksi, dan manajemen hak cipta dari konten animasi dan film. Konsultan MovieBloc Hong-Joo Ahn ditunjuk sebagai CEO MBL Media.

Harga Kripto MBL

Menurut data Coinmarketcap, pada hari Jumat (6 Oktober 2022) MBL dibanderol dengan harga Rp 68,74 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar Rp 2,9 triliun.

MBL turun 12,90% dalam 24 jam terakhir. Sementara itu, peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 355 dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp 929,9 miliar. Dari 30 miliar barel yang telah dipasok selama ini, 13,5 miliar barel telah beredar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.