September 29, 2022
Spread the love

Keluarga Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yang diwakili kakak laki-lakinya Erwin Munerosman, menyampaikan kabar terbaru pencarian anak yang hilang dari almarhum Ridwan Kamil, Imril Khan Mumtaz atau Iril. ke. Jauh dari sungai Swiss R.

Keluarga berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan Ariel, tetapi mereka belum juga menemukan putra sulung Radwan Carmel. slot pulsa

Sebelumnya, banyak media asing juga menyoroti hilangnya Count Argan.

Saya menulis artikel untuk Media Newsweek terkait dengan judul terjemahan bahasa Indonesia. “Tragedi: Putra penguasa menghilang setelah berenang.”

Media menulis: “Putra seorang politisi Indonesia berpangkat tinggi hilang saat berenang di sungai Swiss.”

Sementara itu, media Portugis Minaun memberitakan berita ini dengan judul ‘Ketakutan terhadap putra raja Jawa yang tersesat di sungai Swiss’.

“Pencarian berlanjut setelah Emrel Mumtaz, 23 tahun, dilaporkan hilang dari Polsek Bern pada Kamis. Dia adalah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel,” tulis media tersebut.

Setelah pencarian selama seminggu, Radwan Kamel dan keluarganya telah membebaskan Imril Can Mumtaz atau Iril yang masih hilang dari Aare di Bern, Swiss.

Sebuah video Radwal Kamel berdiri di tepi Sungai Ari menjadi viral di media sosial pada Kamis malam (6 Februari 2022). Dia mengenakan kemeja dengan bagian luar ditutupi dengan topi kuning.

Video itu memperlihatkan Gubernur Jawa Barat meletakkan jarinya di telinga dan mengumandangkan adzan.

Video berdurasi empat detik itu memiliki subtitel yang berbunyi “Tangisan seorang ayah untuk berdoa akan datang, biarkan dia mendengarnya ketika dia lahir.”

Hingga Jumat, 6 Maret 2022 waktu Indonesia, putra Ridwan Kamel, Imril Khan Mumtaz atau Iril, yang hilang di Sungai Ar sejak Kamis (26 Mei 2022) belum ditemukan.

Radwan Kamel dan istrinya Atalia Braratya saat ini sedang mengawasi pencarian putra sulung mereka di Swiss dengan pihak berwenang setempat. Tapi keduanya tidak bisa melambat.

Attalia Pratia juga meninggalkan pesan sedih dengan memposting dua foto di akun Instagramnya yang terverifikasi. Foto pertama menunjukkan Radwan Kamel dan putrinya membelakangi kamera.

Gambar kedua adalah surat tulisan tangan dari walikota Bern. Attalia Bharatia berpamitan dengan Ariel yang tidak ditemukan. Serahkan Ariel pada pemeliharaan Sang Pencipta.

Kemlu RI mengatakan, KBRI melakukan berbagai upaya bekerjasama dengan pemerintah daerah.

“Pada tanggal 31 Mei 2022 telah dilakukan pertemuan antara KBRI Bern dengan keluarga, yang juga dihadiri oleh Komisaris Polisi Maritim, Komisaris Polisi Negara Bagian Bern dan Panitia Eksternal Negara Bagian Bern. Direktur Perlindungan Sipil Indonesia, Juda Nograha, dalam konferensi pers, Kamis (6 Februari 2022).

“Kemarin tanggal 1 Juni juga ada pertemuan antara Dubes Radwan Carmel dengan Beatrice Shire, Direktur Protokol Kemlu,” imbuhnya.

Diketahui bahwa pemerintah dan otoritas Swiss sedang melakukan yang terbaik untuk melakukan penelitian, dan mereka saat ini sedang mengintensifkan penelitian dengan berbagai cara, termasuk darat, kapal, dan drone.

“Tapi belum ditemukan. Upaya ini akan terus dilakukan,” kata Joudeh Nuqra.

Pencarian Iril di sungai Ar di Bern masih intens dilakukan dengan menggunakan metode patroli darat, perahu dan drone.

Fokus penelitian hari ini adalah di kawasan Marzili hingga pintu air Engehalde. Selain itu, patroli berlanjut dari distrik Schuylenmeitelli ke Fulense. Hingga 1 Juni 2022, Radwan Kamel dan istrinya masih menyelidiki langsung beberapa titik potensial di sepanjang bantaran Sungai Aar. Jalur yang ditempuh Radwan Kamel meliputi jalur darat dan beberapa wilayah sungai yang bisa dijelajahi manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.