November 30, 2022
Spread the love

Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi sorotan publik saat kembali ke Istana Buckingham. Keduanya dipertemukan kembali dengan keluarga kerajaan Inggris setelah lebih dari dua tahun.

Dalam foto yang beredar dari foto yang dikutip People, Jumat (6 Maret 2022), Meghan Markle terlihat bercanda dan tertawa bersama anak-anak kerajaan. Meghan dan Pangeran Harry sebelumnya tiba di Inggris bersama dua anak mereka yang masih kecil, Archie dan Lilipet, pada Rabu 1 Juni 2022. slot game

Baca juga

Meghan Markle dan Pangeran Harry bergabung dengan Keluarga Kerajaan di Istana pada Kamis, 2 Juni 2022. Meghan juga terlihat menikmati anak-anak kerajaan, termasuk anak-anak Zara Tindall, Mia dan Lena, dan putri Peter Phillips, Savannah.

Ini adalah pertama kalinya Meghan Markle dan Pangeran Harry muncul bersama keluarga kerajaan dalam lebih dari dua tahun. Pasangan itu terlihat berbicara dengan Duke of Kent.

Meghan Markle dan Pangeran Harry membuat penampilan resmi terakhir mereka sebagai anggota Keluarga Kerajaan pada Hari Persemakmuran pada Maret 2020. Harry dan Meghan menonton Parade Ulang Tahun Ratu Elizabeth II dari Kamar Sipir yang menghadap ke Parade Penjaga Kuda.

Meghan Markle mengenakan topi asimetris Steven Jones bertepi lebar dan memamerkan pita biru tua yang besar. Ibu dua anak ini juga mengenakan gaun biru tua, dan Pangeran Harry mengenakan setelan biru sebagai ganti gaun gala lamanya.

Ratu Elizabeth II sebelumnya telah menyatakan bahwa hanya anggota keluarga kerajaan berpangkat tinggi yang diizinkan tampil di balkon. Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Montecito, California, setelah mereka mengundurkan diri dari keluarga kerajaan pada Januari 2020.

Kamis pagi lalu, anak-anak Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis memulai debut kereta mereka di Trooping Color. Kemudian Pangeran Louis mencuri perhatian dari balkon istana dengan gaya ekspresif yang menakutkan. Jumat (6 Maret 2022) Pangeran Harry dan Meghan Markle akan kembali ke upacara Thanksgiving Nasional di St. Louis. kencing.

Tidak hanya Pangeran Harry dan Meghan Markle yang muncul, Pangeran Andrew juga tidak muncul di balkon istana, mengutip CNN, Jumat 6 Maret 2022. Sebelumnya, reputasi Pangeran Andrew ternoda oleh gugatan pelecehan seksual sipil AS yang diselesaikannya.

Sementara itu, kedatangan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Inggris bersama kedua anaknya juga menjadi momen pertama putri Lilybet bertemu dengan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. Lilibet merayakan ulang tahun pertamanya pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Nama Lilybet adalah nama panggilan untuk ratu oleh keluarga dekatnya. The Sun melaporkan bahwa Ratu Elizabeth II mengirim mobil dan pengawal kerajaan untuk menjemput Duke dan Duchess dari Bandara Farnborough pada hari Sabtu dan menurunkan mereka di rumah mereka di Frogmore Cottage di Windsor.

Seorang juru bicara Istana Buckingham tidak mengomentari kontak apa pun dengan CNN. Harry dan Meghan berbicara tentang ketegangan dengan beberapa keluarga kerajaan sejak kepergian mendadak mereka dari kerajaan pada awal 2020, termasuk wawancara kejutan dengan Oprah Winfrey, yang memicu krisis kerajaan singkat tahun lalu.

Keduanya kembali ke Inggris untuk bertemu ratu dalam pembicaraan rahasia pada April 2022, dan Harry menghadiri upacara peringatan mendiang kakeknya, Pangeran Philip, tahun lalu, tetapi belum menghadiri acara kerajaan apa pun sejak dia pensiun. Parade Trooping Color pada hari Kamis merayakan ulang tahun resmi Ratu, tetapi juga berfungsi sebagai upacara pembukaan untuk Jubilee Weekend selama empat hari. Perayaan juga termasuk Misa Thanksgiving pada hari Jumat dan kontes pada hari Minggu.

Trooping Color 2022 akhirnya kembali ke Istana Buckingham, dimulai dengan perayaan platinum 4 hari Ratu Elizabeth II. Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga kerajaan Inggris, termasuk Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Parade Warna Trooping, yang berlangsung pada Kamis 2 Juni 2022 waktu setempat, semakin istimewa karena tumpang tindih dengan Platinum Jubilee. Ini adalah perayaan 70 tahun aksesi Ratu Elizabeth II, menjadikannya raja Inggris yang paling lama memerintah dalam sejarah.

Diselenggarakan setiap bulan Juni, Trooping Color merupakan parade untuk merayakan hari lahir resmi Raja atau Ratu Inggris. Dalam dua tahun terakhir, perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II mengalami perubahan akibat pandemi COVID-19. Ini juga yang membuat Trooping Color tahun ini begitu spesial.

Di momen genting ini, setiap anggota keluarga kerajaan Inggris terlihat istimewa. Penonton terutama menunggu penampilan Kate Middleton yang selalu berhasil mencuri perhatian.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis 2 Juni 2022, Kate tampil memukau dalam balutan gaun ponco rancangan Alexander McQueen. Untuk melengkapi penampilannya, Kate mengenakan gaun putih gading dan topi biru laut dengan hiasan Philip Tracy putih, sementara Kate Middleton mengenakan anting-anting safir dan berlian serta kalung.

Kali ini di Trooping Color, Kate bergabung dengan Camilla, Duchess of Cornwall, di kereta bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Camila juga menarik perhatian dengan gaun bergaris biru langit. Tampilan itu dilengkapi dengan topi berwarna biru mint yang cocok dengan gaun itu.

Setelah menaiki kereta, mereka berkumpul di balkon bersama Pangeran William dan Pangeran Charles untuk mengawal Ratu Elizabeth II. Ini adalah pertama kalinya William dan Kate muncul di balkon Istana Buckingham bersama ketiga anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *