Februari 3, 2023
Spread the love

Pada Kamis pagi, 26 Mei 2022, adik Jokowi, Idiati, dan Hakim Agung Anwar Usman menikah. Menjelang pernikahan, kegiatan persiapan di Graha Sabah Buana semakin terlihat.

Pada Rabu (25/5/2022), pantauan Liputan6.com, terungkap banyak aparat keamanan TNI/Polri yang berpatroli di sekeliling lokasi pernikahan. Petugas Pasampres juga tampak bersiaga di depan gedung Graha Saba Buana. Seperti diketahui, Presiden Jokowi akan menjadi wali pernikahan Yidyati. judi baccarat

Sementara itu, aparat kepolisian terlihat berlatih di depan Kompleks Graha Sabah Buana bertepatan dengan kedatangan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin.

Selain itu, gladi bersih penurunan VIP dan tamu undangan digelar di pintu masuk Graha Sabah Buana. Setelah tamu undangan turun, pengemudi akan langsung mengantar kendaraan ke waiting bag yang telah disediakan.

Baca juga

Seperti diketahui, Polres Sulu sudah menyiapkan kantong parkir di sekitar lokasi pernikahan. Nantinya, setelah mengantar tamu, pengemudi akan mengantar mobilnya ke tempat parkir yang sudah disediakan.

Di sebuah hotel di kawasan Solo, adik Presiden Jokowi, Idiate, mengadu nasib dengan menikahi Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Osman. Beberapa pejabat diundang sebagai tamu. Sehari sebelum pernikahan, beberapa hotel di Solo ramai.

Solo Tesa Pujiastuti, Director of Public Relations and Events Marketing Hotel Alila mengatakan, pada 25 dan 26 Mei 2022, okupansi Hotel Alila mencapai 97%. Saat ini, 200 dari 255 kamar dipesan sebagai tamu undangan. Ia juga yakin okupansi hotel akan mencapai 100% di D.

Alila Hotel, Director of Public Relations and Events Marketing Solo Tesa Pujiastuti mengatakan Rabu (25/5/2022).

Hal yang sama juga terjadi di Hotel Solia Zigna. Sales Director Solia Zigna Hotel Lisa Halim mengatakan pada 26 Mei lalu, okupansi hotel telah mencapai 90%.

Lisa Halim mengatakan: “H-1 Okupansi kami masih 40%, tetapi pada tanggal 26 Mei, bagian kami naik hingga 90%. Kebanyakan dari mereka adalah tamu pemerintah.”

Tidak mungkin untuk memprediksi siapa yang akan hadir, tetapi yang jelas hotel di Solo akan penuh pada hari pernikahan.

Ada tanda-tanda bahwa jumlah kursi telah meningkat selama periode pernikahan.”

Namun, ada juga asisten yang harus melekat pada manajer itu.

Jokowi akan menjadi wali nikah adiknya, Idayati, yang akan menikah dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Ketua Anwar Usman. 

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Arbain Basyir, memastikanPresiden Jokowiyang bakal menjadi wali dalam pernikahan adik Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman. Pasalnya, ayahanda dari Idayati telah meninggal dunia sehingga dibuat oleh saudara laki-lakinya, yakni Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Ketua MKAnwar Usmantelah melakukan prosesi lamaran kepada adik Presiden Jokowi, Idayati di Solo pada Sabtu, 12 Maret 2022, salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *