Oktober 5, 2022
Spread the love

Bandung – Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian mengizinkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel berkunjung ke luar negeri mulai 29 Mei hingga 4 Juni 2022. Demikian disampaikan Menteri Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsatmaga.

Radwan Kamel masih berada di Swiss mencari putra sulungnya, Emeril Kahn Mumtaz, atau Iril, yang hilang di Sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.  slot gacor hari ini

Setiawan juga mengatakan Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil sebelumnya bertugas di luar negeri pada 21-28 Mei 2022.

Menurut dia, Gubernur Jabar melakukan kunjungan resmi ke Italia pada 21-23 Mei 2022, bertugas di Inggris pada 24-26 Mei 2022, dan bertugas di Swiss pada 27-28 Mei 2022. .

Di Italia, saya berpartisipasi dalam konferensi meja bundar Assisi dan Roma 2022 di Assisi.”

Ia menambahkan, “Peringkat kedua di Inggris. Ada poin bahwa Jabar lebih unggul dalam pengembangan SDM dan pengembangan SDM. Selain diskusi dengan universitas, gubernur juga hadir,” tambahnya. Provinsi Jawa kemudian akan meninjau upaya pengelolaan sampah Swiss.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Camille meminta perpanjangan cuti seminggu tinggal di Swiss untuk mencari putranya, Imril Khan Mumtaz, yang hanyut terbawa arus Sungai Ari. Atau sakit.

Uu Ruzhanul Ulum, Letnan Gubernur Jawa Barat, mengatakan: “Gubernur akan mengambil cuti seminggu lagi untuk berada di Swiss minggu depan, jadi tunggu dia sedikit tenang di area kecelakaan dan keadaan akan berbeda ketika dia pulang. .” .” Minggu (29 Mei 2022) Kemarin.

Uu ingin warga Jabar memahami dan tidak mempersoalkan perpanjangan cuti yang diajukan gubernur.

Pada akhirnya, kami berkomunikasi dengan gubernur tanpa masalah. dia berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.