September 29, 2022
Spread the love

Pemain Belanda Shane Fatinama sedang menjalani proses naturalisasi untuk membela timnas Indonesia. Shayne Pattynama, dikutip dari situs resmi PSSI, sudah siap dan akan datang ke Jakarta pekan depan.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nosi mengatakan: “Shane yakin dia akan datang untuk memenuhi serangkaian agenda terkait proses naturalisasi. wasiat,” katanya. slot online

Baca juga

Shane Patinama sendiri merupakan atlet muda dengan segudang prestasi. Karir sepak bolanya dimulai ketika ia bergabung dengan sekolah sepak bola Lelysta67. Setelah itu, bakatnya dipantau oleh scout klub sepak bola Ajax Amsterdam.

Shane telah bersama tim muda Ajax selama 3 tahun. Namun, saat ia berada di tim muda Ajax Amsterdam, Shayne membuat kemajuan yang lebih sedikit. Kemudian dia pindah ke tim mudah Eredivisie, FC Utrech.

Sayangnya dia tidak mendapatkan kesempatan untuk dipromosikan ke tim utama sampai dia memutuskan untuk pindah ke Telstar, yang juga bermain untuk Eredivisie 2 saat itu.

Shayne Pattynama mendapat nilai bagus dengan promosi Telstar-nya. Dia membuat 45 penampilan dan mencetak lima gol untuk tim.

Dengan penampilannya yang mengesankan, Telstar menjual Shine ke klub Norwegia FK Viking. Data di laman Transfermarker menunjukkan nilai transfer Shayne Pattynama ke FK Vikings senilai Rp 5,6 miliar.

Dikutip dari laman Transfermarker, Shayne diperkirakan sudah membuat sembilan penampilan dalam 543 menit. Dia berada di posisi bek kiri.

Nama Asli : Shane Fatinama

Tempat/Tanggal Lahir : 11 Agustus 1998 Lelystad, Belanda

Usia: 23

Posisi: bek kiri

Tim saat ini: FK Viking

Kompetisi: Eliterserien (Norwegian Premier League)

Pengarang: Jesslyn Cosman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.