Oktober 5, 2022
Spread the love

Laporan oleh jurnalis Abdul Majeed

HANOI – Unit Indonesia untuk sementara berada di peringkat ketiga.

Menurut Menpora Zainudin Amali, capaian ini menjadi bukti pelaksanaan Grand Design Olahraga Nasional (DBON) benar-benar berjalan ke arah yang benar.

Namun, dia menegaskan, tiga tim teratas tidak terlalu menjadi target karena target utama Indonesia adalah Olimpiade. situs link slot

Manpura Amalie pada Sabtu (21 Mei 2022) ”Sebenarnya kami sekarang berada di posisi tiga besar, tapi sebenarnya ini bukan gol. Sejak awal target kami adalah Olimpiade,’” kata Manpura Amalie.

Minpura Amalie juga mengatakan bahwa Vietnam yang meraih juara 3 pada kompetisi SEA 2021 juga menjadi bukti performa tim juri dalam pemilihan pemain.

“Jumlah pemain berkurang hampir separuh dari SEA Games sebelumnya karena hilangnya pemain,” kata Manpura Amalie.

“Saat ini kami berada di peringkat ketiga. Ini membuktikan bahwa kerja tim review berhasil dan DBON kami berjalan ke arah yang benar.”

Seperti diketahui, Indonesia menduduki peringkat ketiga dengan total 191 medali, dengan 55 medali emas, 73 medali perak, dan 63 medali perunggu hingga siang hari ini.

Sedangkan pesaing terdekat Singapura menempati posisi keempat dengan total 156 medali, dengan 47 medali emas, 44 medali perak, dan 65 medali perunggu.

Padahal, besok (25-25-22) Minggu, masih banyak cabang olahraga peraih medali emas, seperti bulu tangkis dan bola voli indoor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.