Oktober 5, 2022
Spread the love

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi tuan rumah puncak acara ulang tahun PKS yang ke-20 pada Minggu (29 Mei 2022). Acara yang akan dihadiri pimpinan parpol dan politisi dari berbagai partai itu akan digelar di Astora Senian.

Juru bicara PKS Bipin Sobyan mengatakan Gubernur Katedral Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan akan hadir dan berbicara.

Pepin kepada Liputan6.com, Minggu (29/5/2022). slot online

Sementara Wakil Presiden ke-10 Jusuf Kalla, Ketua Umum Nasdim Surya Baludang, Ketua Umum Partai Golkar Erlanga Hartarto, dan Ketua Umum Partai Demokrat (AHY) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak hadir, namun pidato nasional akan disiarkan tepat waktu. acara kelahiran.

“Pesan kewarganegaraan akan diumumkan ke publik,” katanya.

Ia menambahkan, banyak jenderal di luar negeri yang akan mewakili mereka. Edi Paskuro Yudhoyono, panggilan akrab Ipas, diwakili oleh Presiden Demokrat AHY, dan Suharso Manwarva, ketua Partai Persatuan Pembangunan, diwakili oleh Ursul Sani.

Sementara itu, Jamal Al-Binsaid, Ketua Panitia Dies ke-20 PKS, mengatakan dalam rangka HUT PKS ke-20, PKS ingin menyampaikan semangat kerjasama, kekeluargaan dan sinergi.

”Beberapa tahun terakhir ini negara kita sudah lelah dengan perpecahan. Yang kita butuhkan saat ini adalah pemimpin yang bisa menyatukan kita. Maka, pada HUT ke-20 PKS, kita imbau elemen-elemen negara bersatu untuk Indonesia. ” kata Kecantikan.

Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS ini menegaskan bahwa keragaman dan keragaman adalah sumber kekayaan dan siapa yang tidak menikmati, mengelola, dan memperbaiki perbedaan tersebut akan kehilangan banyak sumber kekayaan dan potensi negara.

“Rukun Ajawe Santosa, tidak ada kemakmuran tanpa persatuan. Kami percaya bahwa persatuan adalah satu-satunya jalan bagi rakyat Indonesia untuk mencapai kemakmuran.”

Menurutnya, negara Indonesia terlalu besar untuk dibangun dan dikelola kecuali kelompok tertentu. Negara dan bangsa ini lahir ke tangan pemimpin yang bisa mewujudkan kerukunan bangsa. Oleh karena itu, jangan mengorbankan persaudaraan, persatuan, atau kekerabatan hanya untuk perselisihan politik.

“Misi kami tidak hanya memenangkan persaingan politik, tetapi menginspirasi mereka untuk berlatih politik dengan semangat,” kata Jamal.

Jamal mengatakan, pesta yang akan dihadiri puluhan ribu kader tersebut menampilkan pesta rakyat dengan ratusan lapak dan pasar Angeran, Wali Band, Adam Musik, Penari Medley Tradisional, Penari Batik Afami, Jumper Fashion akan menghidupkan Karnaval dan Pemuda Jakarta. Paduan suara selamat dari Hadiya Afif Rahman (Hafiz Indonesia).

Ketua Syuro PKS Dr Salim Sajaf Al-Jafri, Ketua PKS Ahmad Saykho, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, Pimpinan Daerah dan Anggota DPR RI, hingga DPRD Kabupaten/Kota PKS dan puluhan ribu pimpinan daerah lainnya akan memutihkan Astoria Senyan.

Jamal mengatakan, banyak tokoh nasional dan politik dari berbagai partai mendukung gagasan kerja sama politik yang sejalan dengan PKK dan masuk dalam agenda HUT ke-20 PKS.

Gamal menambahkan: “Hari ini kita bekerja sama. Siapa sangka nanti kita main?”

Pemimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkieplimansha mengatakan partainya layak dipromosikan menjadi calon presiden atau capres 2024.

Zulkieflimansyah secara mengejutkan menyebut nama artis Rafi Ahmed. Menurut dia, suami Nagita Slavina itu ramai dibicarakan pejabat PKS setempat.

Baca juga: Penurunan Kinerja Jokowi, PKS: Jangan Sepelekan Kebutuhan Pokok. “Dalam rangka Milad PKS ke-20, sebagai Direktur DPP PKS yang bertanggung jawab melatih Dirut PKS di Jakarta malam ini di Jakarta, kami adalah Dirut PKS. Milad, di akunnya,” kata Zulkieflimansyah di akun Instagram-nya.

Menurut Zulkieflimansyah, Indonesia membutuhkan pola pikir baru yang dapat terus menerus menjawab semua tantangan era yang semakin berkembang.

Zulkiplemansiah mengatakan, “Negara ini membutuhkan pola pikir baru, karena tantangan ke depan benar-benar baru dan sulit.”

Dia menambahkan: Kepribadian seperti Ravi Ahmed” .

Zulkieflimansyah tak banyak berkomentar terkait postingan di akun media sosial pribadinya. Dia mengakhirinya dengan kejutan. “Menarik sekali…” tegas Zolkiplemansiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.