Oktober 4, 2022
Spread the love

Jakarta – Mira Lismana, produser Petualangan Sherina 2, telah mengumumkan produksi film tersebut.

Pengumuman ini datang hari ini (Selasa, 14 Juni 2022) tepat 22 tahun setelah film Petualangan Sherina tayang di bioskop.

Mira Lissana mengunggah poster Shirena Adventure 2 di media sosial, memperlihatkan Derby Romero dan Shirina Manaf saling bertarung. link game bola

Mira Lismana mengatakan kepada Mira Lismana pada Selasa, 14/06/2022 (14/06/2022) “Dua orang dewasa berumur panjang, Sirina dan Saddam, akan bersatu kembali di hutan hujan dan menghadapi petualangan yang sulit dan mengejutkan.” mengutip Mira Lismana.

“Hari ini kami ingin merayakan ulang tahun ke-22 perilisan film legendaris Petualangan Sherina yang telah menjadi bagian dari generasi baru penonton bioskop Indonesia di era milenium dengan mengumumkan bahwa Petualangan Sherina 2 akhirnya akan mulai diproduksi,” jelasnya. . .

Dalam poster tersebut, Sherina dan Derby tampak berada di tengah hutan, sedangkan di poster tersebut seolah membawa nostalgia bagi para penggemar Sherina’s Adventure saat Saddam dan Sherina menjelajah hutan.

Mira Lesmana juga menjamin bahwa Adventure of Sherina 2 tidak kalah seru dari film pertamanya.

“Fans akan segera bisa menghidupkan kembali Serena dan Saddam,” kata Mira Lismana.

Sebagai referensi, Miles Films telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat Adventures of Sherina 2.

Sekuel film keluarga legendaris yang sudah lama ditunggu-tunggu ini disutradarai oleh Lili Lisa dan diproduseri oleh Mera Lismana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.