September 29, 2022
Spread the love

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Budi Berlian Group membuka tiga diler baru di Lampung.

Ketiga dealer tersebut adalah Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang, dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu. rtp slot gacor malam ini

Tiga diler Mitsubishi Budi Berlian Motor telah melengkapi gerai Mitsubishi Motors di Provinsi Lampung dengan total tujuh diler, dan peringkat diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors meningkat menjadi 164 di Indonesia.

Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S untuk menunjang penjualan, servis dan servis suku cadang.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Tetsubishi Motors di MMKSI mengatakan, “Komitmen Mitsubishi Motors untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dibuktikan dengan terus berkembangnya jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh dunia. Hal ini menjamin kemudahan dan kenyamanan konsumen mendapatkan layanan Mitsubishi standar Indonesia.

“Lampung merupakan salah satu kawasan strategis dengan jalan masuk dan keluar Sumatera, penting untuk berbagai aktivitas konsumen, baik dalam perjalanan bisnis maupun keluarga. Konsumen yang berbisnis di Lampung telah lama mempercayai kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Penumpang. Model mobil. Mitsubishi Motors semakin diminati masyarakat,” kata Tsuchida, Kamis (16/6/2022).

Pendistribusian tiga franchisee baru di Kabupaten Lampung ini diharapkan dapat mendukung aktivitas perjalanan konsumen melalui jalur darat, serta memberikan konsumen di Provinsi Lampung yang strategis dan luas dengan berbagai layanan dalam penjualan, suku cadang, dan layanan purna jual. Sebagai pintu masuk, dari provinsi Lampung ke Jawa ke Sumatera dan sebaliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.