November 28, 2022
Spread the love

Siaran pers, Rita Fabriani

Mitsubishi Motors Corporation telah meluncurkan all-electric all-electric eK X EV di platform e-commerce Jepang Rakuten Ichiba.

eK X EV adalah kendaraan listrik baru yang masuk kategori bersama dengan K-series ala SUV Mitsubishi Motors, eK X series, dan memberikan jarak tempuh yang cukup untuk kehidupan sehari-hari dengan harga yang wajar. daftar slot online

Model baru ini memiliki interior luas yang nyaman dan mudah digunakan seperti eK X dan mobil kei lainnya.

eK X Kei Car juga dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pengemudi, memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan bertenaga.

Pengemudi juga mendapat manfaat dari bantuan pengemudi canggih dan sistem konektivitas.

Pada saat peralihan ke kendaraan listrik diperlukan untuk membangun ekosistem netral karbon, Mitsubishi Motors memperkenalkan all-new eK X EV dengan kei-car ii (yaitu premium dalam bahasa Jepang) yang mewujudkan kombinasi keselamatan Mitsubishi Motors. , keamanan dan kenyamanan. , ramah lingkungan.

All-new eK X EV dibanderol antara 2.398.000 hingga 2.932.600 yen, atau sekitar Rp 274 juta hingga Rp 335 juta.

Memenuhi syarat untuk hibah untuk mempromosikan adopsi kendaraan dan infrastruktur energi bersih dalam anggaran tambahan TA21 dan hibah untuk mempromosikan adopsi kendaraan energi bersih di TA 2022.

Jadi, untuk pelanggan yang menerima subsidi 550.000 yen, harga pembelian sebenarnya mulai dari 1.848.000 yen (termasuk pajak konsumsi 10%).

Subsidi pemerintah daerah tersedia di beberapa daerah, sehingga harga lebih rendah.

eK X EV adalah WLTC5 dan dapat menempuh jarak hingga 180 km dengan sekali pengisian daya, yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Pengalaman berkendara yang mulus dan bertenaga yang unik untuk kendaraan listrik yang memberikan interior yang tenang, nyaman, lapang, dan nyaman untuk mengoptimalkan tata letak sistem EV.

Grip Control memberikan pengalaman berkendara yang unik untuk Mitsubishi Motors melalui rangkaian sistem bantuan pengemudi yang canggih, termasuk penggunaan pertama dari sistem bantuan parkir MI-PILOT.

Kontak yang dapat mengontrol AC, pengisian melalui aplikasi, serta kontak penyelamatan darurat SOS.

Baterai motor berkapasitas besar dapat berfungsi sebagai baterai penyimpanan untuk membantu mengatasi masalah pasokan dan permintaan daya sebagai sumber daya.

Ini mencakup desain yang canggih dan canggih yang menggabungkan gambar kendaraan listrik dan SUV, layar LCD 7 inci kelas atas dengan visibilitas dan pengoperasian yang sangat baik, dan tombol shift listrik.

Navigasi SDA (Smart Voice Display) 9 inci mampu menampilkan informasi terkait kendaraan listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *