Oktober 5, 2022
Spread the love

Sebuah video ambulans nekat menyeberangi sungai yang berarus deras viral di media sosial. Kisah mendebarkan dan memilukan terjadi di Sungai Nangabanda di Desa Sangahorho, Kecamatan Nangabanda, Kabupaten Flores Indie.

Pada hari Jumat, 27 Mei 2022 (27 Mei 2022), video berisi kisah sedih ini diunggah ke akun Instagram @fact.indo. Alhasil, banyak pengguna internet menginginkan pihak terkait segera membangun jembatan.

Dalam video yang diunggah, terlihat ambulans di tepi sungai. Ambulans sedang bersiap untuk menyeberangi sungai dengan tubuh pada saat itu. slot demo

Ambulans perlahan masuk ke air dan menabrak sungai yang sangat deras. Untungnya, ambulans tiba di sisi lain tanpa tersesat di dalam air.

Sirene ambulans terdengar sangat jelas. Beberapa keluarga menyaksikan perilaku memilukan ini di jembatan dan menangis histeris.

Video yang mendapat lebih dari 11.000 likes ini mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji pengemudi ambulans dan berharap pihak-pihak yang terlibat segera membangun jembatan di atas sungai.

faizal_rajin_ngaji menulis, “Ini adalah sindiran brutal terhadap pemerintah yang membangun jembatan di atas sungai.”

Fajrur Al-Kilani memberi penghormatan kepada “sopir ambulans.

“Menurut saya… lebih baik menyeberangi jembatan dengan berjalan kaki.. seharusnya,'” kata kusnadi_usu_dayak_tarigas_.

Calatri menulis, “Tuhan, bantulah pihak-pihak yang terlibat untuk membangun jembatan yang cocok.”

“Haruskah saya memberi tahu Anda siapa ini? Saya akan menyeberangi jembatan itu,” jelas Arsmenen.

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.