Oktober 5, 2022
Spread the love

China terus memamerkan inovasi terbaru di industri otomotif. Salah satu yang menarik adalah kemampuan EV untuk menjelajah lebih jauh.

Kemampuan ini telah dibuktikan oleh produsen mobil Hozon Auto, yang baru-baru ini meluncurkan model baru Neta S. Kendaraan listrik dengan desain berorientasi masa depan dan berbagai fungsi unggulan ini diklaim mampu melaju hingga 1.100 km. km saja. satu pengiriman. slot resmi

Dengan fitur tersebut, posisi kendaraan listrik Neta Sini langsung berhadapan dengan XPeng P7, NIO ET5 dan masih banyak kompetitor lainnya.

Performa penjualan yang dibukukan oleh Hozon Auto sebelum Neta S dirilis di Korea sangat baik. Selain itu, pada April 2022 terjual 8.813 unit, mengalahkan Nio, Tesla (pasar domestik) dan Li Auto.

Kembali ke daya tahan dan keunggulan kendaraan listrik China ini. Dari segi spesifikasi, model ini tersedia dalam dua pilihan: EREV dan EV. Untuk range extender, model ini dapat berlari hingga 1.000 km menggunakan siklus uji NEDC. Versi EV bertenaga baterai 100% dapat menempuh 760 km dengan metode pengujian yang sama.

Sedangkan menurut klaim pabrikan, kendaraan listrik Neta S memiliki konsumsi daya mesin yang cukup efektif sekitar 12 kWh per 100 km. Angka-angka ini adalah hasil yang bagus.

Selain memiliki jarak tempuh di atas rata-rata, mobil listrik bercadar bambu ini juga hadir dengan perawatan estetika yang menarik. Seperti dikutip dari laman Carnewschina, bagian ini dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED, sehingga desainnya bertema futuristik.

Sebagai daya pikat ke konsumen, Neta S juga hadir dengan fitur pintu pop up, sehingga sangat kental aura modernnya. Tidak hanya dpada fascia depan, tapi di bagian belakang model ini juga telah dibekali dengan suguhan yang modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.