Januari 28, 2023
Spread the love

Jakarta Expo 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Pada acara tersebut, PT Sokonindo Automobile, agen merek DFSK di Indonesia, memperkenalkan kendaraan listrik Gelora E kepada khalayak yang lebih luas.

Ahmet Rufiki, Head of Automotive Marketing PT Sokonindo, mengatakan dalam siaran persnya: “DFSK memandang Jakarta Expo sebagai acara komunitas dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan kendaraan DFSK sebagai solusi mobilitas berkualitas tinggi dan terjangkau dalam skala besar.” . Jumat (6 Oktober 2022). judi slot

Pengunjung Jakarta Expo dapat menemukan DFSK di booth A20 seluas 80 m2. Di dalam, terdapat kendaraan DFSK yang sesuai dengan beragam kebutuhan masyarakat, antara lain DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, kendaraan niaga listrik DFSK Gelora E pertama, utility vehicle DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab.

Semua kendaraan yang ditawarkan hadir dengan paket kredit yang menarik. Misalnya DFSK Glory 560 bisa dicicil mulai Rp100.000 per hari, atau DFSK Gelora Bensin bisa dicicil mulai Rp90.000 per hari.

Paket penawaran ini aman karena DFSK bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partnernya.

Selain itu, konsumen yang membeli mobil DFSK di Jakarta Motor Show berkesempatan mendapatkan logam mulia, voucher belanja, dan cashback senilai jutaan rupiah.

“Kami memberikan konsumen berbagai solusi mobilitas dan banyak kemudahan kepemilikan selama Expo 2022 Jakarta. Ayo kunjungi booth DFSK di Expo Jakarta sekarang dan dapatkan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan,” kata Rufiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *