Februari 3, 2023
Spread the love

BMW Group Indonesia akan menghadirkan kendaraan listrik terbarunya, Mini Electric. Rencananya peluncuran mobil hijau ini akan dilakukan pada Rabu, 8 Juni 2022.

BMW Group Indonesia menulis dalam panggilan pada Rabu (6 Januari 2022):

Sementara itu, kita berbicara tentang Mini Electric, kendaraan yang dilengkapi dengan motor listrik yang dapat menghasilkan output maksimum 181 tenaga kuda dan torsi maksimum 270 Nm. Motor listrik dipasang untuk menggerakkan roda depan mobil. slot gampang menang

Berkat tenaganya yang dahsyat, mobil listrik kompak ini berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 150 km/jam. Sedangkan untuk baterai, MINI Electric dibekali baterai 32,5 kWh.

Untuk mengisi penuh baterai, dibutuhkan hingga 4 jam untuk mengisi daya di rumah. Kendaraan listrik ini dapat menempuh jarak hingga 270 km dengan baterai yang terisi penuh.

Dilengkapi dengan sistem infotainment 6,5 inci, dilengkapi dengan fungsi seperti Apple CarPlay, panggilan telepon, Bluetooth, dan kamera tampak belakang.

Selain itu, MINI elektrik juga dilengkapi jok kulit dengan sensor hujan, kaca spion berpemanas, dan jok depan berpemanas.

Sisanya memastikan kenyamanan dan keselamatan pengemudi, dan MINI Electric dilengkapi dengan bantuan mengemudi aktif termasuk cruise control, peringatan tabrakan ke depan, dan peringatan pejalan kaki yang dapat didengar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *