Februari 3, 2023
Spread the love

Jakarta – Setelah Wuling Motors resmi meluncurkan kendaraan listrik murah untuk dijual di Indonesia dalam waktu dekat, pasar kendaraan listrik murah di pasar lokal juga akan dirangsang dengan masuknya pemain baru.

Importir umum PT Kurnia EVCBU Internasional tertarik untuk menjual EV dengan spesifikasi khusus dan akan menjualnya dengan harga yang wajar dalam waktu dekat.

Kendaraan listrik ini dipesan khusus oleh PT Kurnia EVCBU International dari produsen mobil China dan diberi nama K-Upgrade. slot online gacor

Kendaraan listrik ini dirancang dan dibangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Menariknya, harga jualnya sangat terjangkau, mulai 75 juta rupiah dalam kondisi jalan raya.

Satria Bagus Narendra, Vice President PT Kurnia EVCBU International, mengatakan pihaknya siap menghadirkan kendaraan listrik kompak ini ke Indonesia. Meski harganya murah, kendaraan listrik ini memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan kendaraan listrik lainnya.

Satria Bagus Narendra mengatakan “Jadi menurut kami ini adalah kendaraan listrik nomor satu juta orang.”

Dengan setiap K-Upgrade Mini Electric Vehicle yang Anda beli, Anda juga mendapatkan garansi suku cadang dan baterai selama 5 tahun, termasuk perawatan gratis jika diperlukan.

Mobil listrik kecil senilai 75 juta rupiah ini memiliki desain yang mirip dengan penghargaan yang diberikan kepada mahasiswa beasiswa bahasa LKP EV.

Namun, meskipun penampilannya serupa, mereka dirancang dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Misalnya, kapasitas baterai yang lebih besar dan panel surya di atap mobil yang membantu mobil bergerak tanpa memerlukan daya seluruh baterai menghasilkan jangkauan yang lebih jauh.

mesin AWD

Menariknya, kendaraan listrik kompak ini memiliki sistem all-wheel drive (AWD) dan dilengkapi dengan baterai 26,7 kWh. Mobil ini mampu berlari hingga 336 km dalam sekali pengisian daya.

Kendaraan listrik kompak ini dapat melaju dengan kecepatan hingga 155 km/jam.

Kendaraan ini juga menggunakan teknologi panel surya yang secara otomatis mengisi daya dari sinar matahari dalam waktu 3 jam pada kondisi 40% hingga 100%.

Fitur lain dari kendaraan listrik mini ini adalah dilengkapi dengan DC (Direct Current) CCS (Combined Charging System) untuk pengisian baterai yang lebih cepat.

sudah pre-order

Satria mengatakan pihaknya sudah mulai membuka pre-order bagi yang berminat memesan mobil listrik kompak ini melalui website perusahaan.

Minimum booking fee Rp 25 juta, namun konsumen juga bisa membayar langsung tanpa undian dan memenangkan hadiah sepeda motor listrik.

Saat melakukan pemesanan, konsumen harus menunggu 180 hari untuk menerima perangkat, serta dokumen termasuk plat nomor, STNK dan BPKB, tergantung pada data pribadi pembeli.

Jika pelanggan tidak menerima produk setelah batas waktu yang ditentukan, pengembalian dana 100% akan diberikan.

Berikut adalah ikhtisar spesifikasi kendaraan listrik K-Upgrade yang terjangkau:

• Penggerak roda depan

• Kapasitas baterai 26,7 kWh.

• Output motor listrik adalah 68 hp

. • Jarak tempuh maksimum adalah 336 km.

• Kecepatan tertinggi 155 km/jam

• Mengadopsi panel surya yang secara otomatis mengisi daya dari matahari dalam waktu 3 jam pada kondisi 40% hingga 100%.

• Sudah mendukung direct voltage charging atau DC (Direct Current) CCS (Combined Charging System) untuk pengisian baterai lebih cepat.

• Ukuran roda 15 inci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *