September 30, 2022
Spread the love

Tangerang –  Mobil bernama Tri Setiawan itu dibawa kabur oleh sang penumpang saat mengantar dari Ponorogo ke Jakarta.

Tri Stiawan menjelaskan, kejadian ini bermula saat dia mendapatkan pesanan dari penumpang bernama Bayu melalui aplikasi dengan titik penjemputan di kawasan Ponorogo, dengan tujuan RSUD di Surakarta pada Sabtu 11 Juni 2022 WIBukul. slot

“Lalu, Pohon Menuju Ke Lokasi Penzemputan Untuk Menemui Penumpang.

Terus saya berangkat online melewati ke RS itu biar selesai orderannya di aplikasi, terus langsung ke Jakarta.

Tri Stiawan pun melanjutkan perjalanannya untuk mengantarkan penumpangnya menuju Jakarta dengan System lease Alias ​​​​tanpa melalui aplikasi dengan Bayaran Rp500 ribu, belum termasuk biaya bensin dan tol.

Saat tiba di kawasan Jakarta, lanjutnya, dia bersama kelelahannya kelelahan akibat terlalu lama dalam perjalanan, sehingga penumpangnya menawarkan untuk istirahat dulu di hotel.

Keduanya pun memasuki Hotel Tangerang sekitar pukul 07.00 WIB untuk beristirahat. Tri Stiawan pun mengaku, dan terbangun sekitar pukul 10.00 WIB. Namun saat terbangun, mobilnya sudah raib.

“Saya tidur. Selanjutnya, Tri Stiawan berupaya menghubungi penumpangnya ini, Lalu Mendapat Javavan.

“Penumpang itu saya telepon masih menjawab.

Tri Stiawan menambahkan, saat ini dirinya sedang menangani pelaporan atas kejadian yang dialaminya tersebut ke Polres Metro Tangerang Kota.

Sebenarnya, lanjut Tri, dirinya masih menunggu itikad baik dari pelaku, tetapi saat dihubungi tidak ada respon kembali, akhirnya berniat untuk melapor ke Kepolisian.

 Jadi, laporan polisinya belum selesai, karena saya harus menunjukkan bukti-buktinya seperti BPKB dalam saat ini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.