November 30, 2022
Spread the love

New Daihatsu Sirion telah resmi diluncurkan di Indonesia dan mengalami pembaruan dalam banyak hal. Produk baru ini menjadi bukti bahwa Sirion tidak sepopuler para rivalnya, namun tetap eksis di segmen city car.

Hendrayadi Lastiyoso, Head of Marketing and Customer Relations PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mencoba memberikan gambaran mengenai hal ini, khususnya penilaian bahwa Sirion lebih rendah dari para pesaingnya. slot habanero

Jika melihat tren pasar dan berbicara tentang pasar, dijelaskan bahwa Sirion telah memasuki hatchback kota. Dikatakannya, dulu banyak pemain mobil hatchback di kota ini. Namun perlahan, hanya segelintir merek, termasuk Daihatsu, yang aktif di sektor ini.

80.000 unit per bulan di pasar mobil besar Indonesia yang artinya hanya 1,5% atau 1,75%. jadi bagian ini sangat kecil.”

Sehingga kami berharap penyempurnaan produk ini menjadi salah satu strategi untuk sekali lagi menaikkan statusnya dengan produk ini dengan produk kecantikan ini. Target pasar .” , “dia berkata.

Kemudian berbicara tentang harga. Dengan hanya tiga atau empat pemain di segmen city car, Sirion memiliki lebih banyak fitur daripada merek lain, tetapi dengan harga yang sangat kompetitif di jalan.

Tidak diragukan lagi, langkah khusus berlaku dalam hal promosi. Kami juga mempersiapkan kegiatan periklanan sesuai dengan tren terbaru.

“Tren dunia metaverse. Kami akan membawa Sirion ini ke dunia metaverse. Kami juga akan melakukan kegiatan pameran di kota-kota besar. Kapan pamerannya? Hari ini Jakarta, Juni dan Juli di kota-kota besar lainnya,” katanya .

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *