Oktober 4, 2022
Spread the love

Skater Steve Baggioni dan mod Nissan Navara dari SB Motorsport menjadi pusat perhatian. Pasalnya, mesin Nissan GT-R berhasil dibenamkan di ruang mesin double cab.

Ini pasti mirip dengan Nissan Juke R Nismo dari beberapa tahun lalu. Model SUV ikonik ini juga mengganti mesinnya dengan mesin Nissan GT-R yang dikenal bertenaga bertenaga. slot kamboja

Selain memodifikasi segmen mesin, tampilan modifikasi Nissan Navara juga ditonjolkan, termasuk beberapa aksesoris racing. Mulailah dengan kit kustom seluruh tubuh yang terdiri dari spatbor lebar, aksesori tambahan, dan side skirt di bagian samping.

Pada modifikasi kali ini, velg standar 17 inci dicopot dan diganti dengan velg 20 inci produksi BBS untuk memberikan tampilan kaki yang lebih optimal. Interiornya berbeda, beberapa komponen asli tetap dipertahankan, tetapi hanya sebagian yang diubah.

Komponen yang saat ini digunakan antara lain jok Sparco di bagian depan dan setir GT-R yang memberikan kesan performa tinggi di kabin ganda ini.

Dari segi performa, seperti disebutkan di atas, mobil ini menggunakan mesin dari sedan legendaris GT-R. Jika sebelumnya Navara datang dengan dukungan diesel, kini mesinnya diganti dengan mesin bensin GT-R dengan kode VR41DETT 4.1 liter.

Untuk memberikan performa yang lebih baik, modifikasi Nissan Navara juga mengganti unit kontrol elektronik dan mengandalkan sistem Syvecs. Alhasil, berkat beberapa ubahan, mobil tersebut kini memiliki output 1.000 ton. Tenaga tersebut disalurkan ke semua roda dengan tambahan kopling ganda khusus buatan Dodson Motorsport yang berbasis di Selandia Baru.

Bridge yang dilengkapi peralatan canggih ini juga telah dimodifikasi dan didesain ulang agar sesuai dengan subframe GT-R asli. Kini dengan suspensi KW V4 Racing dengan hydraulic lift HLS 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.