Oktober 5, 2022
Spread the love

Acara mod unik untuk Tur tahunan Hot Wheels Legends 2022 telah kembali. Alhasil, ribuan mod unik, keren, dan beragam akan terkumpul dalam satu mobil. Ajang adaptasi dunia tahun ini akan digelar di Indonesia.

Hot Wheels Indonesia mengumumkan dalam siaran resmi  program tahunan global Hot Wheels Legends Tour yang telah berjalan pertama kali sejak 2018, akan diadakan di Indonesia pada tahun 2022 dengan nama Hot Wheels Legends Tour Indonesia. togel hari ini

Malaysia, Selandia Baru, Jerman, Brasil, Meksiko, Inggris, Jepang, dan banyak negara lain ambil bagian dalam acara tahun lalu, dengan total ribuan mobil rekondisi yang berpartisipasi dalam Hot Wheels Legends Tour.

Misi Tur Hot Wheels Legends adalah menemukan mobil paling unik dan dimodifikasi dengan baik di seluruh dunia. Ada beberapa tahapan kompetisi dan pemenang Hot Wheels Legends Tour akan diabadikan dengan minicar Hot Wheels skala 1:64 yang akan diproduksi secara massal dan dijual di seluruh dunia dan akan dikenang dalam Hot Wheels Legends Die-Cast. Koleksi mobil. Pendaftaran Hot Wheels Legends Tour Indonesia akan dimulai selama tiga bulan ke depan mulai 1 Juni hingga 5 Agustus 2022, sehingga Anda dan kendaraan Anda dapat didaftarkan untuk mengikuti kompetisi ini.

“Setelah lusinan acara selama empat tahun, sungguh menakjubkan melihat evolusi Hot Wheels Legends Tour di Amerika Serikat dan di luar Amerika Serikat,” kata Ted Wu, Wakil Presiden Mattel, Desain Kendaraan, Global.

Dijelaskan pula bahwa tujuan dari Hot Wheels Legends Tour Indonesia adalah aksi nyata dari brand Hot Wheels untuk mendukung perkembangan industri otomotif khususnya di bidang modifikasi mobil.

Selain itu, Hot Wheels Legends Tour memperkuat hubungan baik Hot Wheels dengan kolektor dan penggemar game Hot Wheels baru dan yang sudah ada, tidak hanya pentingnya merek Hot Wheels di mata konsumen, tetapi juga Hot Wheels sebagai merek yang terkait erat dengan gaya hidup. budaya otomotif Indonesia Status Roda.

“Dengan mengubah sebagian besar acara selama dua tahun terakhir menjadi konsep virtual, kita dapat melihat bahwa kompetisi telah mengumpulkan penggemar mod global baru dan komunitas penggemar Hot Wheels. Kami berharap dapat melanjutkan pertumbuhan ini saat kami ditayangkan. pada tahun 2022. Saya senang, Ted. Wu menambahkan: “Persaingan tahun ini akan menjadi luar biasa dan saya sangat senang melihat mod keren apa yang keluar dalam tur.”

Jelas bahwa tujuan dari Hot Wheels Legends Tour Indonesia adalah aksi nyata dari merek Hot Wheels untuk mendukung perkembangan industri otomotif khususnya di bidang modifikasi mobil.

Selain itu, Hot Wheels Legends Tour memperkuat hubungan baik Hot Wheels dengan kolektor dan penggemar game Hot Wheels baru dan yang sudah ada, tidak hanya pentingnya merek Hot Wheels di mata konsumen, tetapi juga Hot Wheels sebagai merek yang terkait erat dengan gaya hidup. budaya otomotif Indonesia Status Roda.

Terakhir, Hot Wheels Legends Tour Indonesia bukan satu-satunya tempat penyelenggaraan acara ini. Dari para pelaku event otomotif, media otomotif, media die-cast, serta influencer ternama di industri otomotif, kami bekerja sama dengan berbagai pihak yang ahli di bidangnya.

Untuk pelaku event mobil sendiri, Hot Wheels Legends Tour Indonesia bekerja sama dengan selebriti seperti The ELITE. Program riset modifikasi otomotif yang unik ini akan menarik hampir 500 peserta modifikasi otomotif dari seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.