Desember 4, 2022
Spread the love

Madrid- Winger Liverpool Mohamed Salah tak dilupakan usai kalah dari Real Madrid di final Liga Champions pada 29 Mei lalu. Madrid mengalahkan Liverpool 1-0 dengan satu-satunya gol dari Vinicius Jr.

Bukannya Liverpool bukan tanpa peluang. Salah memiliki enam tembakan, namun sayang kiper Madrid Thibaut Courtois menyelamatkannya. link bola gratis

Bukti bahwa Salah belum menyerah pada kegagalan, seperti dilansir ESPN, dapat dilihat dalam sambutan terbarunya. Dia telah mengakui bahwa dia bersedia untuk menukar gelar individu apa pun yang telah dia menangkan selama dia bisa bermain lagi melawan Madrid.

Musim ini Salah telah membeli dua gelar tunggal. Dia telah menjadi playmaker terbaik Liga Premier musim ini dan berbagi sepatu emas dengan striker Tottenham Son Heung-min.

Selain itu, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier Tahun Ini oleh Asosiasi Penulis Sepak Bola dan juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini PFA.

Semua penghargaan tidak menyenangkan Salah. Dia mengaku siap menukar semua gelar individunya untuk pertandingan ulang melawan Madrid.

Liverpool tentu tidak gagal musim ini. The Reds telah memenangkan Liga Premier dan Piala FA.

Selain itu, mereka berada di posisi kedua di Liga Premier Inggris dan Liga Champions UEFA. “Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana kami ingin mengembalikan piala kepada Liverpool, tetapi pada akhirnya kami tidak bisa.

“Ini musim yang panjang,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *