Oktober 4, 2022
Spread the love

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan sepeda motor baru di ajang Jakarta Expo (PRJ) pada 9 Juni 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Michael C. Namun, produk baru ini menjadi salah satu andalan penjualan KMI dan berada dalam situasi deadlock (CKD), yang juga dikenal sebagai perakitan lokal. link bolagila

Tapi ini untuk Kawasaki, jadi sebaiknya dianggap produk yang tidak pantas. Perangkat itu dirakit di Indonesia. Bersabarlah di paruh kedua tahun ini. kesembilan.” ujar Michael melalui telepon, Selasa (31/5).

Bahkan ketika kami mencoba mencari tahu apakah mesin Kawasaki Indonesia baru di atas 250cc atau di bawah 250cc, Michael terus menutup keran info. Produk ini dijamin terjangkau oleh konsumen dari segi harga.

Yang pasti, lanjut Michael, produk baru yang akan dirilis nanti bukanlah model otomatis. Hingga saat ini, di pasar domestik, Kawasaki masih berkonsentrasi pada perdagangan motor sport dari 150cc menjadi 1.000cc.

Ia menambahkan, “Belum. Saat ini belum ada rencana (penjualan). Menurut DNA kami, kami masih berkonsentrasi pada motorsport.”

Selain kontribusinya yang banyak, motor ini sudah lama tidak mengalami perubahan besar di tahun 2015, saat terakhir kali pabrikan membuat KLX150.

Juga, ketika datang ke peta persaingan, kami melihat pesaing seperti Honda CRF150 dan Yamaha WR150R hanya melihat perubahan yang relatif kecil. Setelah pertama kali bermain di divisi Scratch, Kawasaki sepertinya tidak akan bertahan di posisi di mana pesaing mendominasi pasar. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk menjadikan model KLX150 sebagai model yang lebih dapat diterima oleh konsumen.

Produk kedua yang paling mungkin diluncurkan adalah W175 baru. Motor tua ini juga sudah lama tidak mendapatkan update signifikan dari Kawasaki. Lagi pula, pada tahun 2019 kami memperkenalkan varian TR (scrambler), tetapi tidak ada peningkatan kinerja atau fungsionalitas.

Michael pernah mengatakan bahwa selain seri KLX 150, Kawasaki W175 juga menempati urutan sebagai salah satu model dengan kontribusi penjualan yang cukup besar. Jika iya, akan menarik jika nanti motor ini diubah mesinnya dan menggunakan sistem kabut injeksi. Kita tinggal menunggu kejutan yang ditawarkan KMI. (Kit/Tom)

Sumber: Auto.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.