Oktober 7, 2022
Spread the love

Marvel menghadirkan pahlawan berlatar belakang Islami ke layar kaca. Nama pahlawannya adalah Miss Marvell dan dia adalah identitas sebenarnya dari Kamala Khan, seorang gadis superhero dari New Jersey.

VOA Reports (6 Agustus 2022) “Film Ms. The Marvel menceritakan kisah Kamala Khan, seorang remaja Muslim-Amerika yang dibesarkan di Jersey City. Penggemar video game dan penulis cerita penggemar Kamala adalah penggemar berat. Secara khusus, Kapten Orang-orang dengan imajinasi luar biasa dalam hal karakter Marvel.

Namun, di sekolah dan terkadang di rumah, saya merasa tidak dapat menyesuaikan diri dengan masyarakat dan akhirnya saya memiliki kekuatan super sebagai seorang idola. slot88

“Saya pikir serial kami memiliki daya tarik yang sangat global,” kata aktris Iman Fellaini, yang memerankan Kamala, kepada The Associated Press.

Marvel yang tayang di Disney+ pada 8 Juni lalu telah membuat para penggemar superhero Marvel bersorak. Pasalnya, serial yang dibintangi Iman Fellaini ini berkaitan langsung dengan salah satu film besutan Marvel Studios.

Marvel Studios, bukan Captain Marvel, telah mengungkapkan bahwa salah satu karakter dari Spider-Man: No Way Home akan kembali ke seri Miss. Keajaiban. Karakternya adalah Agen Khusus DDC P. Cleary yang dibintangi oleh Aryan Moayad.

Agen Cleary adalah anggota Departemen Pengendalian Kerusakan AS. Singkatnya, ini adalah geng pembersihan kota superhero pascaperang sejak Spider-Man: Homecoming diperkenalkan.

Dalam Spider-Man: No Way Home, Agen B Cleary muncul ketika Peter Parker, yang dikenal sebagai Spider-Man, menjadi tersangka dalam kematian Mysterio dalam sebuah video fitnah yang difilmkan sebelum kematiannya. Cleary bergabung dengan interogasi Peter Parker dan teman-temannya.

Sheep Marvel akan tiba di Disney+ pada 8 Juni 2022 melalui Disney+. Eman Vilani memerankan Kamala Khan, seorang remaja Muslim-Amerika yang dibesarkan di kawasan Jersey City, New Jersey.

Agen Clear muncul kembali di Miss. Keajaiban. Di sana ia memotret superhero remaja lainnya setelah Spider-Man, Kamala Khan (Ms. Marvel, tinggal dan memotret di Jersey City, New Jersey).

Namun, tidak jelas seberapa penting peran Cleary dalam serial ini. Apakah dia akan sama pentingnya dengan Agen Jimmy Wu (Randall Park) seperti di seri WandaVision? Tentu kita masih harus menunggu.

Meskipun belum ada karakter Captain Marvel yang muncul di Marvel Studios, Ms. Marvel memiliki koneksi langsung dengan film yang dibintangi Brie Larson.

Pasalnya, Iman Fellaini telah menandatangani kontrak untuk tampil di Marvels yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 2023. Selain Iman dan Brie, Teyonah Parris juga tampil sebagai karakter Monica Rambo dari serial WandaVision.

Marvel Expo terbesar di Asia Tenggara akan segera digelar di Jakarta mulai Jumat 3 Juni 2022. Pameran akan digelar di Pondok Indah Mall 3 Jakarta Selatan selama tiga bulan hingga 14 November 2022. .

Dendy Triadi, CEO pembawa acara PT Visiindotama, mengatakan pihaknya membutuhkan waktu dua tahun untuk mempersiapkan pertunjukan Marvel.

“Ada banyak perubahan. Anda harus memikirkan aliran internal secara khusus. Ada banyak konten yang bisa dipilih. Pertama-tama Anda harus menyesuaikan pasar konten mana yang ingin Anda masuki, lalu pasar konten mana yang akan Anda masuki.

Persiapan bukan sekedar isi. Pihak Disney dan Marvel juga harus mengatur pusat perbelanjaan sebagai tempat pertunjukan mereka.

Setelah lokasi ditentukan, penyelenggara pameran juga harus mempertimbangkan interior rumah. Tujuannya agar pengunjung bisa merasakan keceriaan dan keseruan setelah meninggalkan ruang pameran. 

Pihak penyelenggara juga sengaja menempatkan patung Iron Manrakasa setinggi 5 meter di lantai dasar mal agar pengunjung lebih terpapar pengaruh Marvel. Selain itu, pihaknya menggunakan lantai dua untuk menyelenggarakan berbagai program penyegaran untuk menambah rasa penasaran penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.