Oktober 5, 2022
Spread the love

Manchester United atau MU termasuk di antara beberapa klub besar Eropa yang tertarik mendatangkan bek tengah Juventus Matthijs de Ligt. Tim elit ini mendapat keuntungan dari status kontrak pemain.

Dengan trio Manchester United Eric Bai, Phil Jones dan Axel Tuanzebe akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini, Eric Ten Haag akan memperluas pilihannya di pertahanan tengah. Munculnya para pemain baru ini membuat Harry Maguire, Raphael Varane, dan Victor Lindelof bersaing lebih banyak.  judi

MU, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Barcelona, ​​​​Real Madrid dan Paris Saint-Germain mengawasi Ligt untuk menandatangani kontrak dengan Juventus hingga Juni 2024, menurut Corriere dello Sport.

Laporan itu menambahkan bahwa raksasa Italia khawatir bahwa The Ligt tidak akan memperbarui kontraknya. Ini karena agen sang bek menuntut agar klausul pelepasan €120 juta dikurangi antara €70 juta dan €80 juta.

De Ligt baru-baru ini mengatakan kepada pers bahwa dia tidak akan mengesampingkan kemungkinan hengkang dari Juventus. Dia menekankan bahwa dia akan segera membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

Pemain internasional Belanda menjadi pemain tim utama reguler di Serie A untuk musim 2021-22, mencetak 3 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

De Ligt disebut-sebut membuka kemungkinan pindah ke Manchester United atau Liverpool musim depan. De Ligt berpikir untuk membangun karier yang lebih baik.

Bersama dengan mendiang agen Mino Raiola, pemain berusia 22 tahun itu telah mendapatkan transfer 77 juta poundsterling ke Turin yang brilian setelah Ajax mencapai semifinal Liga Champions pada 2019.

De Ligt dengan cepat menjadi pemain kunci di pertahanan wanita tua itu dan memberikan delapan gol dan tiga assist dalam 117 penampilan di semua turnamen.

Pada musim 2021-22, bek tengah itu memainkan 42 pertandingan untuk tim asuhan Massimiliano Allegri. Atas namanya, termasuk 29 starter di Liga Italia, meski mengakhiri musim tanpa gelar.

De Ligt menandatangani kontrak dua tahun di Allianz Stadium. Namun, masa depannya dipertanyakan oleh minat beberapa klub Liga Premier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.