Desember 4, 2022
Spread the love

Jakarta – Abdul Khaliq, Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES), terpilih kembali sebagai Koordinator Pusat Serikat Rakyat Seluruh Indonesia (SI).

Abdul terpilih sebagai Koordinator Pusat Aliansi Rakyat SI BEM setelah meraih dukungan 11 dari 12 daerah pemilihan pada Kongres Nasional (Monas) ke-15 yang dihadiri 234 kampus. slot depo pulsa

Musyawarah Nasional dilaksanakan pada tanggal 15 Mei – 22 Mei 2022 di Universitas Islam Muhammad Arshiad Al Banjari Kalimantan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Budak didedikasikan untuk BEM SI dan akan selalu bersama orang-orang.

Hal ini sejalan dengan visi dan misi BEM SI sebagai pemikir massa melalui alternatif kebijakan ekstra parlementer yang berpusat pada rakyat.

Dingan Messinia Budaya Definisi Bottom-Up Gerakan 5.0 Gerakan Berbasis Sains Konkordansi dalam Gerakan Berorientasi Perubahan Keanekaragaman.

Abdullah mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/5/2022):

Abd menjelaskan, rakernas bertepatan dengan peringatan 24 tahun reformasi.

Arah gerakan Aliansi BEM SI ke depan dibentuk berdasarkan hasil refleksi pada tiga bidang: peran mahasiswa sebagai penggerak dan mediator, isu-isu nasional dan nasional, dan isu-isu BEM SI.

Dalam pengertian itu, BEM SI mencoba menghadirkan sebuah gerakan yang berbeda dari sekutu lainnya sebagai satu kesatuan tahapan gerakan ketimbang sebuah gerakan kompetitif.

Abd mengatakan karena BEM SI lahir sebagai aliansi, maka alur koordinasi dan gerakannya terkoordinasi dan horizontal. Ini menciptakan semangat gerakan kolektif.

Ia juga menggarap isu lingkungan, pendidikan tinggi, pendidikan dasar dan menengah, hukum dan hak asasi manusia, korupsi, informasi dan teknologi, energi, mineral dan batu bara, pertanian, ekonomi dan ketenagakerjaan, budaya dan pariwisata, perempuan dan ibu. Anak-anak, politik, demokrasi, pertanian, peternakan, dan terakhir laut.

Ke-234 perguruan tinggi tersebut terbagi dalam 12 wilayah antara lain Aceh, Sumatera Utara, Sulawesi, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, Bali dan Papua. Ini memiliki kampus dengan Universitas Syiah Kuala, Universitas Samudra, Universitas Sumatera Utara, Universitas Abdurrab dan Universitas Bandar Lampung.

Kemudian Universitas Irlanga, Universitas Brawijaya, Jember, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Semarang, Universitas Islam Sultan Agung, Universitas Semarang, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Universitas Otonomi Gunung Djati, Universitas Basundan, Universitas Negeri Bali, Universitas Palangkaraya dan Universitas Musamus Miruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *