Oktober 7, 2022
Spread the love

Desas-desus menyebar bahwa manajer AS Roma Jose Mourinho telah diculik oleh Paris Saint-Germain. Mourinho akan memiliki kesempatan untuk mengelola Lionel Messi untuk pertama kalinya.

Mauricio Pochettino saat ini adalah manajer Paris Saint-Germain. Namun Argentina terancam pemecatan. Pochettino tidak mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Paris Saint-Germain meskipun ambisi mereka untuk memenangkan Liga Champions. link bursa bola

Kondisi ini membuat Pochettino santer diberitakan. Awalnya, kandidat terkuat untuk menggantikan mantan manajer Tottenham Hotspur itu adalah Zinedine Zidane.

Namun, pada awal Juni 2022, nama baru muncul. Talksports mengklaim Mourinho, yang sedang belajar di PSG, akan melatih Kylian Mbappe dan teman-temannya musim depan.

Paris Saint-Germain mengagumi kemampuan Mourinho memenangkan kompetisi antarklub Eropa. Jose Mourinho membawa Roma ke Liga Champions UEFA.

Dengan kemenangan UEFA Conference League, Mourinho tercatat dalam sejarah sebagai manajer pertama yang memenangkan kompetisi antar klub Eropa. Mourinho sebelumnya telah memenangkan Liga Champions dan Liga Eropa.

Menarik juga untuk mengharapkan peran Mourinho sebagai pelatih Messi pertama jika mereka diakuisisi oleh PSG. Keduanya selalu menjadi musuh satu sama lain.

PSG yang memiliki banyak bintang membutuhkan manajer karismatik seperti Mourinho untuk menyatukan tim. Pochettino disebut-sebut tak mampu mengalahkan ruang ganti PSG.

Namun, telah dikatakan bahwa penunjukan manajer baru untuk menggantikan Pochettino akan membutuhkan persetujuan Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu telah memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain dengan berbagai ketentuan khusus, termasuk penunjukan manajer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.