November 30, 2022
Spread the love

Proyek SMCU (SM Culture Universe) telah dimulai. SM Entertainment telah merilis poster Espa yang mengumumkan dimulainya musim 1.

Di label, aespa muncul dengan ae-aespa. Poster yang dibuat seperti film superhero membuat para penggemar menantikan cerita yang ingin mereka sampaikan melalui SMCU. togel singapore

Sebelumnya, aespa merilis episode pertama SMCU pada Mei 2021. Ini menceritakan kisah empat gadis yang bepergian ke dunia metaverse untuk melawan FLAT, kekuatan gelap yang telah mengambil alih dunia AE.

Di episode pertama, penggemar memperkenalkan dunia di mana manusia dapat berinteraksi dengan versi ae mereka, melalui proses yang disebut SYNK. Namun, suatu hari, karena tindakan Black Mamba, komunikasi antara keduanya terputus, mengakibatkan fenomena yang disebut SYNKOUT.

Kisah perjalanan Aespa akan tersedia di kanal YouTube resmi AESPA pada 20 Juni 2022 pukul 16:00 WIB.

Musim pertama SMCU dimulai sekitar waktu yang sama AESPA membuat comeback dengan merilis album Girls. Album tersebut akan dirilis pada 8 Juli 2022.

Setelah itu, ia berencana menggelar konser di Los Angeles dan bertukar salam dengan para penggemarnya. Mereka berencana untuk menyanyikan lagu-lagu hit serta lagu-lagu dari album baru.

Sebelum perilisan album, single bahasa Inggris pertama ‘Life ‘s Too Short’ akan dirilis. Lagu ini bisa kamu dengarkan pada 24 Juni 2022, dua minggu sebelum perilisan mini album ‘Girls’.

Sementara itu, produser Lee Soo-man memperkenalkan genre baru melalui proyek SMCU ini. Genre baru ini disebut CAWMAN, yang merupakan singkatan dari Cartoon, Animation, Webtoon, Motion Graphic, Avatar dan Novel.

SM Entertainment akan memandu penggemar ke dunia baru melalui genre ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *