September 29, 2022
Spread the love

Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranuo pada Konferensi Perburuhan Nasional Projo bukan merupakan indikasi Jokowi mencalonkan diri sebagai capres 2024 Liputan6.com, kata politikus DKI Jakarta NasDem.

Dia mengatakan kepada wartawan, Selasa (24 Mei 2022) “Saya kira hanya masalah protokoler. Park Jokowi datang ke Jawa Tengah. Ya, dia gubernur Jawa Tengah yang harus mendampingi protokol.” slot game

Namun, pria yang bekerja sebagai sekretaris Fraksi NasDem di DRC itu masih meyakini belum ada tanda-tanda Jokowi akan mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

“Ada orang yang menjelaskan. Saya tidak yakin, ya, dari sudut pandang protokol,” kata San.

Menanggapi pertanyaan tentang calon terpilih Nasdem, San meminta namanya dimasukan dalam rapat kerja nasional partai yang dijadwalkan Juni 2022.

Begitu pula Budi Arie Setiadi, Presiden Projo, merasa wajar jika ada pihak yang berusaha membujuk partainya untuk mendukung karakter tersebut.

Bahkan, diam-diam ada yang memasang spanduk sorak-sorai di sekitar Rakernas Sirkuit V di Kecamatan Balkondes Desa Ngargogondo.

Menurut Bode, instruksi Presiden Jokowi kepada Projo untuk tidak terburu-buru mendukung rasa malu memperkuat posisi politik partainya.

Di tempat, dia sempat menyinggung jumlah calon presiden pada Pilpres 2024.

“Kemarin tidak ada pengumuman dan tidak ada pengumuman,” katanya Senin (23/5/2022) di gedung DPR, Jakarta.

Untuk menjelaskan, Pak Wantibris, Pak Moldoko, Pak Gangar, dan Pak Anggota DPR RI adalah ya, saya tidak tahu harus mendukung apa.

Joko Widodo atau Presiden Jokowi menghadiri Rapat Kerja Nasional V Projo yang diselenggarakan pada Sabtu (21 Mei 2022) di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.